sebagai sesama lelaki, melihat game icosahedron ini saja sudah kagum.
dari -2 poin dan lawan sudah dapat 8 poin bisa jadi selisih 1 poin 11-10 poin.
mengejar ketertinggalan.
adrenalin di pacu tinggi, melihat kafka focus sampai tidak peka di ajak TOS menandakan menuangkan semua keahlian dalam photography memory nya
2026-08-31 04:29:40
162
Aishine🍈🍋 :
Aisha yang selalu membanggakan berondong nya🤣🙌🏻
2026-08-31 04:12:09
336
☀️ :
Dia di icosahedron emang mantep bgt sa🧘🏻♀️
2026-08-31 04:31:50
93
Just Nai :
liat hastagnya
2026-08-31 05:04:24
112
𝐟 𝐞 𝐛 :
gimana gak klepek2 ya kan walaupun kalah tapi jadi MVP 😁
2026-08-31 04:48:59
65
clearcardseason2 :
bayangin dari 2-10
jadi 11-10, meski akhirnya kesalip lagi di akhir.
gimana ga terkagum kagum 😁😁
2026-08-31 04:29:54
421
spallspill by Syahie :
emang se keren itu lagi game nya . otw nonton ulang ahh
2026-08-31 04:11:02
65
Raden A Y U :
Dia emang berdamage bgt di games ini kek dia bisa memperjuangkan mana dia jadi kapten dan dia hampir jawab semua soalnya. Emang blm rezeki soalnya tim azka jg jago.
2026-08-31 05:41:40
40
Chalkzone ˙ᵕ˙ :
Gua suka banget genZ coc3, semakin viral bukannya menghindar tapi malah di goreng beneran, biar dah haters mereka yang gosong🤣👍🏻
2026-08-31 05:38:27
23
farh :
sama aku jg suka icosahedron aisha🥰
2026-08-31 04:53:52
15
bby :
Aisha ada gengsi gensinya seperti wanita pada umumnyaa
2026-08-31 06:30:19
5
ttav_ :
Soalnya blio disitu keren kan shaa?? Gpp jujur aja mahh😌🫵🏻
2026-08-31 06:50:50
1
🩵 :
Luvvv banget
2026-08-31 05:08:13
1
To see more videos from user @faraahhhhh21, please go to the Tikwm
homepage.