@seputarberitaindonesiaa: Dokter Titra: "Kalau ada orang Makan sambil Main HP, Biasanya otaknya itu Lemot dan Orangnya Gampang Emosian" #seputarberitaindonesia #drtirta

SEPUTAR BERITA INDONESIA
SEPUTAR BERITA INDONESIA
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 04:15:15 GMT
2584975
40486
1902
27939

Music

Download

Comments

brendyq_
rendyandika :
2026-09-01 00:51:30
200
mengetik14_
CAnceR🦀 :
suami ku mkn gk sambil main hp tp emosian bnggtttt
2026-08-31 10:18:52
647
naphynyzty
Naphy Nyzty :
Pasti dr tirta kalau makan sambil main hp
2026-08-31 06:06:11
408
minin.assundawy2
minin assundawy :
tetangga gua makan sambil main hp, orang nya pintar banget, nggak emosian..... nggak semua yang di katakan dr Tirta itu benar.
2026-08-31 14:09:11
1301
wareh21
Wareh :
ya kaya fans Liverpool
2026-08-31 11:59:31
1
123essoda
es soda :
aku paling benci banget liat orang makan sambil main hp, tp apalah daya suami dan anak anak ku smua makan sambil main hp, malahan aku yg gampang emosian 😭😭
2026-09-01 02:06:49
75
penggunapribadi.p
anak sholeh :
banyak yang tidak terima karna fakta dan tersindir 🤣🤣🤣
2026-08-31 06:53:32
181
finarambing
Fina Rambing :
lah dr Tirta aja makan ga sambil main hp. emosian juga😁
2026-09-01 05:30:10
17
erdhienzcools
erdhienz15 :
iya ya dok,dokter jg emosian kan????
2026-08-31 13:04:26
46
kisah.kasih12
Meyy🌹 :
dokter jgk emosian. apakah makan sambil main hp ,🙃
2026-08-31 16:58:08
12
bayuamt
Bayu Amatory :
sebelum hp ada banyak juga orang emosian
2026-08-31 13:02:21
8
hjefina
Mimi :
mosok sih anak ku yg cowo Alhamdulillah kl makan sambil main hp S1 cumlaude S2 beasiswa di newyork universitas columbia cumlaude jg( diplomat muda)
2026-08-31 14:59:26
12
knanda55
Kusnanda2468 :
Gw kalau makan gk pernah main hp pasti di taruh dulu.karena itu salah satu bentuk bersyukur nikmat apa yg di kasih tuhan.
2026-08-31 10:51:00
8
susanasusana199
Melayu :
lah brrt dr tirta masuk kategori itu, emosian😂
2026-08-31 23:12:58
7
mujadinara
Mujadin Ara :
engga juga lah....menurut penelitian saya ketika makan nasinya di lihat, hp nya di makan itu yg lemot otaknya.
2026-08-31 08:51:50
68
abdul.muhdi2
Abdul Muhdi :
Tirta juga klw makan sambil scroll tiktok 😂😂😂
2026-08-31 09:01:45
12
mamat_haha_hihi
OJOLGIRANG :
stiap org di ciptakan berbeda beda. tirta berkata begitu krna yg di liat nya seperti itu. bukan berarti semua org sama apa yg di katakan tirta. knp harus di telen mentah mentah sih...
2026-08-31 09:04:05
9
donat_putri
Donat Putri :
penelitian dari mana ni dokter, tiba tiba ngeclaim,
2026-08-31 12:00:25
5
ad529035jdd
Annisa :
aku jaman skolah makan gak pernah sambil main hp tapi mash oon aja, gak pernah masuk rangking 10 besar😂😂😂
2026-08-31 09:22:30
7
angling_dharma963gp
Nostalgia💫⁹⁶76wong_pusat :
klau ad dokter yg berprasangka bruk sprti ini, biasany ska mancing² emosi org
2026-08-31 11:01:28
21
boysalim08
boy_jakut :
Orang makan sambil main hp biasanya jiga bisa karena hanya itu waktu luang untuk main hp,
2026-08-31 12:57:11
8
khun_ode
🇵🇸Khun ode🇵🇸 :
terus kalau lagi live tiktok sambil makan kek gimana tuh ? 🤣🤣
2026-08-31 12:58:17
5
egan.wungkul
Egan Wungkul :
menurut teori siapa? buktinya orang tua saya, main hp, makan, nyuci, nyapu dan di ajak ngobrol nyambung (itu sambil main hp)
2026-08-31 11:25:00
8
syafripedia
mojakogaming :
anak gua makan sambil megang hp rankingnya 3 besar trs sementara guanya dulu ga ada hp cm makan depan tv malah ambles 😂
2026-08-31 09:16:05
6
kosong_2025
123 :
mitos , jgn di percaya😏
2026-08-31 06:47:38
6
To see more videos from user @seputarberitaindonesiaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About