fonn :
"terkadang effort yang kita berikan tak setara dengan cinta yang dia brikan"
me:bukanya kamu suka orang yang effort sama kamu
dia:iyaa
me:trus ko kamu sia siain effort aku?
dia:prasaan kamu ga perna effort deh!
me:kamu lupa apa gimana sie, aku rela hujan hujan demi jemput kamu,demi bisa ktemu sama kamu,kamu juga ga nanya keaadann aku habis hujan hujanan nganterin kamu, iyaa tauu aku ga se special itu di mata kamu,tapi seenggaknya hargai effort ku,akuu jugaa cape kalo kamu giniin mulu,aku rela nabung buat beliin kamu hadiah ini itu sgala macem biar kamu seneng, aku sampe rela relain nahen laper buat bisa beliin barang yang kamu suka,pas uda aku beliin barang yang kamu suka kaya gada banget rasa trimakasih kamu ke aku,kamu ambil barangnya tanpa bilang maksih,dan kamu masih nanya, "PRASAAN KAMU GA PERNAH EFFORT DEH" sebenernya kamu anggap aku apa sie,aku juga punya hati minimal hargai kek,aku juga bisa cape!!
dia: kita putus aja,aku udah ada yang baru! bay👋🏻
2026-09-01 14:00:44