@.anak__baru: Sama Hyera, egonya Isoo tuh kaya dikasih makan. Dia apresiasi semua pencapaiannya Isoo, tapi kalau Isoo bertingkah ya tetap suruh nulis pernyataan minta maaf 😅 Jadi, di antara kalian siapa yang mau confess duluan? #fyp #foryoupage #ahnbohyun #jungeunchae #flexxcop2

Si Bungsu
Si Bungsu
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 04:29:34 GMT
70243
8468
198
162

Music

Download

Comments

biljaeeem
biljaeeem :
tapi yaa, jujur awalnya kirain Hyera bakal jadi aplha women yang suka merintah dan ga maj kalah banget, tapi ternyata dia asik banget woyy. Orangnya pinter, santai dan kayaa sosok leader banget. not compare to gahyun, dia juga asik kok tapi Hyera kek melebihi ekspetasi aja gituu
2026-08-31 09:25:20
1248
sadanayeppo
Sunshine ☀️ :
Keknya seru yaaa ada romance tipis tipis deh 😭😭
2026-08-31 10:33:12
316
kinderjus
;) :
nah ini makanyaa pas banyak yg bilang kok gak ada ganghyun cobain deh nonton dulu season 2 ini gua nyoba di episode pertama aja langsung klik sama joo hyera, gak gengsi muji isoo, gakk gengsi pake privilage isoo, selalu ngsih isoo kesempatan buat ngelead team, percaya sama isoo, ini yg buat isoo cepet nyaman ke hyera walaupun sampai sekarang belum tau motif hyera baik ke iso tuh beneran tulus atau cuma buat manfaatin iso karna hyera mau depak iso dari kepolisian
2026-08-31 15:25:57
247
itsme.itsmee
fun 🐰🍒 :
mnurut gue banyak bngt hint bakal jadi, dari isoo bilang pasangan tu ktmunya natural trs scenenya hyera dateng, pas mau nonton sulap sblum adek dateng ada scene detektif sama dolyert trs isoo hyera tu juga kayak dua pasangan, scene ditinggal minum cowo2 karena pacarnya juga langsung diajak hyera. plsss kali ini beharap banget😭
2026-08-31 11:53:36
141
naheedo221
Na Hee-do :
aku aja deh yang wakilin kalau kalian berdua malu confess
2026-08-31 05:25:18
63
user2426715836834
laluna :
aku aja yg jadi jubir mereka 😭
2026-08-31 04:54:53
98
berrynoonaz
cipicipicapacapa :
Hyera tuh ada manja2Nya dia lembut ama si hyesoo
2026-08-31 07:13:11
112
amthsna
𝓶𝓮𝓵 ೀ :
hyera lngsng gk mode alpha women malah ngebiarin isoo yg ngelead & ngasih kesempatan percaya sm isoo, keren bgt dah diimbangi 😭👏🏻
2026-08-31 13:50:24
102
._d37un
Pi :
Di gendre2 begini mending kagak usah romance2 dah, ngeri jadi ubi😭😭😭 trauma
2026-08-31 13:26:46
17
callmevall66
vall :
hyera tu ga gengsi buat muji isoo apresiasi jg ga si.egonya isoo dikasi makan terus
2026-09-01 00:05:27
8
omoooria
mine🫕 :
jagain diaa bang,soalnya dia mau disantap sama villain😭😭
2026-08-31 13:19:02
51
creambiybies
sawr♡ :
jujur aku lebih suka dia sama isoo sih daripada yg cewe di season 1 entah knp menurutku lebih oke chemistry nya
2026-09-01 01:05:26
14
dreamergirl0112
Sunblooms.coloringjourney_12 :
Gaada romance kita edit romance sendiri😭🤣
2026-08-31 14:04:32
6
itsmefaraww
aulia f. dina🌸 :
aduhhhh couple “tak imbangi” ini lagi❤️😭
2026-08-31 13:10:55
4
yanihandadysin
🫀 :
yang cewe ga gengsi muji
2026-08-31 14:39:14
5
tia_millenial
ambivert Girl :
tinggal 6 episode . semoga nikah aja kali ya
2026-08-31 05:50:54
17
itsme.itsmee
fun 🐰🍒 :
harus ada romance, maksa bngt ini mah, eps terakhir juga gapapa😭
2026-08-31 11:51:10
8
widyadewi176
Bininyavernon :
mereka jadiannya di episode berapa?😭😭😭
2026-08-31 05:06:26
14
langitdisenja8
NOONI :
sejauh ini temen2 polisi dan atasanya gak ada yg jahat, cum kepala polisi aja nyebelein mana kerjaan nya nggolf mlu😂
2026-08-31 16:45:30
10
anyyeong.naya
shincha_n :
jadi, si isoo mau sama siapa nih? yang ini apa yang kemaren 😭😭😭
2026-08-31 04:48:27
14
ljmarohomsalic17
Yor 🇵🇸 :
how about her? 😭
2026-08-31 14:25:07
11
_tiansayang_
_tiansayang_ :
udh difase pengen liat mereka berdua cinlok gitu , kan lucu klo mereka pacaran , pasti gelud manja gitu 🤭😁😂
2026-09-01 02:34:09
2
ayammposibble
Ameliaaaks :
kyknya bakalan jadian nihh
2026-08-31 16:39:30
0
ijopupusss
pinkblush :
isoo lbh fresh gantengan skg drpd di sesion 1
2026-08-31 15:12:03
2
To see more videos from user @.anak__baru, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About