@.anak__baru: Sama Hyera, egonya Isoo tuh kaya dikasih makan. Dia apresiasi semua pencapaiannya Isoo, tapi kalau Isoo bertingkah ya tetap suruh nulis pernyataan minta maaf 😅 Jadi, di antara kalian siapa yang mau confess duluan? #fyp #foryoupage #ahnbohyun #jungeunchae #flexxcop2
tapi yaa, jujur awalnya kirain Hyera bakal jadi aplha women yang suka merintah dan ga maj kalah banget, tapi ternyata dia asik banget woyy. Orangnya pinter, santai dan kayaa sosok leader banget. not compare to gahyun, dia juga asik kok tapi Hyera kek melebihi ekspetasi aja gituu
2026-08-31 09:25:20
1248
Sunshine ☀️ :
Keknya seru yaaa ada romance tipis tipis deh 😭😭
2026-08-31 10:33:12
316
;) :
nah ini makanyaa pas banyak yg bilang kok gak ada ganghyun cobain deh nonton dulu season 2 ini gua nyoba di episode pertama aja langsung klik sama joo hyera, gak gengsi muji isoo, gakk gengsi pake privilage isoo, selalu ngsih isoo kesempatan buat ngelead team, percaya sama isoo, ini yg buat isoo cepet nyaman ke hyera walaupun sampai sekarang belum tau motif hyera baik ke iso tuh beneran tulus atau cuma buat manfaatin iso karna hyera mau depak iso dari kepolisian
2026-08-31 15:25:57
247
fun 🐰🍒 :
mnurut gue banyak bngt hint bakal jadi, dari isoo bilang pasangan tu ktmunya natural trs scenenya hyera dateng, pas mau nonton sulap sblum adek dateng ada scene detektif sama dolyert trs isoo hyera tu juga kayak dua pasangan, scene ditinggal minum cowo2 karena pacarnya juga langsung diajak hyera. plsss kali ini beharap banget😭
2026-08-31 11:53:36
141
Na Hee-do :
aku aja deh yang wakilin kalau kalian berdua malu confess
2026-08-31 05:25:18
63
laluna :
aku aja yg jadi jubir mereka 😭
2026-08-31 04:54:53
98
cipicipicapacapa :
Hyera tuh ada manja2Nya dia lembut ama si hyesoo
2026-08-31 07:13:11
112
𝓶𝓮𝓵 ೀ :
hyera lngsng gk mode alpha women malah ngebiarin isoo yg ngelead & ngasih kesempatan percaya sm isoo, keren bgt dah diimbangi 😭👏🏻
2026-08-31 13:50:24
102
Pi :
Di gendre2 begini mending kagak usah romance2 dah, ngeri jadi ubi😭😭😭 trauma
2026-08-31 13:26:46
17
vall :
hyera tu ga gengsi buat muji isoo
apresiasi jg ga si.egonya isoo dikasi makan terus
2026-09-01 00:05:27
8
mine🫕 :
jagain diaa bang,soalnya dia mau disantap sama villain😭😭
2026-08-31 13:19:02
51
sawr♡ :
jujur aku lebih suka dia sama isoo sih daripada yg cewe di season 1 entah knp menurutku lebih oke chemistry nya
2026-09-01 01:05:26
14
Sunblooms.coloringjourney_12 :
Gaada romance kita edit romance sendiri😭🤣
2026-08-31 14:04:32
6
aulia f. dina🌸 :
aduhhhh couple “tak imbangi” ini lagi❤️😭
2026-08-31 13:10:55
4
🫀 :
yang cewe ga gengsi muji
2026-08-31 14:39:14
5
ambivert Girl :
tinggal 6 episode . semoga nikah aja kali ya
2026-08-31 05:50:54
17
fun 🐰🍒 :
harus ada romance, maksa bngt ini mah, eps terakhir juga gapapa😭
2026-08-31 11:51:10
8
Bininyavernon :
mereka jadiannya di episode berapa?😭😭😭
2026-08-31 05:06:26
14
NOONI :
sejauh ini temen2 polisi dan atasanya gak ada yg jahat, cum kepala polisi aja nyebelein mana kerjaan nya nggolf mlu😂
2026-08-31 16:45:30
10
shincha_n :
jadi, si isoo mau sama siapa nih? yang ini apa yang kemaren 😭😭😭
2026-08-31 04:48:27
14
Yor 🇵🇸 :
how about her? 😭
2026-08-31 14:25:07
11
_tiansayang_ :
udh difase pengen liat mereka berdua cinlok gitu , kan lucu klo mereka pacaran , pasti gelud manja gitu 🤭😁😂
2026-09-01 02:34:09
2
Ameliaaaks :
kyknya bakalan jadian nihh
2026-08-31 16:39:30
0
pinkblush :
isoo lbh fresh gantengan skg drpd di sesion 1
2026-08-31 15:12:03
2
To see more videos from user @.anak__baru, please go to the Tikwm
homepage.