@araikooo_5: Di bilang matre sama cewek gak punya apa apa sering , tapi sama cewek kaya gak pernah tuh di bilang aku matre , Minta2 aja gak pernah gw punya duit sendiri

Araiko
Araiko
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 04:33:32 GMT
146638
19106
106
243

Music

Download

Comments

user336883212
Tik Toker :
ga ada yg salah kalo minta nya lebih mahal kan kalo suami mampu😆
2026-08-31 06:44:14
1153
imnotsunset
Cha 💙 :
Oke cuss minta dior ke ayang 🫦
2026-08-31 06:30:44
389
najunje_
🗝️ :
aku konseran mulu, yang sekali konser 2 hari bisa 10jt. Awas aja punya suami bilang itu buang" duit 🙂‍↕️
2026-08-31 11:20:54
60
anggiaparamita4
Anggia :
kalo lakinya mau ya biarin aja siii
2026-08-31 09:02:23
282
usagimamoru.official
💜 USAGI 💜 :
SEPAKATTTTTT
2026-08-31 04:36:20
136
dzihni2zii
zii :
gmna yg biasa lipstik dior cmn minta beliin timephoria udh dikatain matre
2026-08-31 11:14:54
51
kylauli4
call me kaiii :
prihal minta apaa yaa urusan pribadi selagi yg dimintain ga keberatan,apa salah nya,semua wanita berhak ko di princesin ga harus punya barang branded dlu
2026-09-01 09:43:38
1
zoyyaa_jade
DIL :
2026-08-31 07:07:41
8
oca.yyy_
オチャ:3 :
Lipstikku biasanya juga cuma maybelline tapi aku minta ke suamiku ysl 👀
2026-08-31 11:44:22
10
athelishere
Athel. :
Gw dari sma udh dibeliin bedak chanel, mac, estee lauder, shu uemura dll sama mami yaaa kali downgrade pas nikah?? 😭
2026-08-31 10:49:58
7
ceyycan0
ceyy :
kak aku aja pake maybelline pas sama mantan suami suruh beli yang murah bahkan bedak pun gak punya 🤣🤣
2026-08-31 11:39:49
4
h0l419
Onlyme :
Lebih baik beli sendiri 🥰
2026-08-31 10:58:35
2
ndisschann
lycheeri 🍒 :
liptint ku wardah kak dan menurut ku ituu udahh bagus apalgi nnt ysl apa ga meriang bibir ku😭😭
2026-08-31 17:33:58
0
dieee_youu
🤷🏼‍♀️ :
sepakat🤝
2026-08-31 04:36:50
7
velvetm0od
prel🩷bysity :
gincuku wardah dan masih tetap di wardah, bentar ya aku minta suamiku ysl
2026-08-31 13:46:44
0
mayyy.offc_
Mayy_zu :
badak gua hari2 twc sea make up minta ama dia peserta foundation sea make up yang terbaru itu matre gak?? aku takut di kira matre 😭🙏
2026-08-31 10:24:35
0
daily_sari1
just call me sari :
jangankn itu kk aku maybelline aja kalau pakai lipstik di bawah itu nggk mau nggk mau nurunin standar apalagi kaya kk ysl😳sabar nty baru beli😁nabung dulu
2026-09-01 00:59:13
1
aryarachell
Mewhana 🐉🧊🐊 :
sepakat
2026-08-31 05:49:10
1
somewhere1568
somewhere :
2026-08-31 04:41:35
3
nindapus_26
akun berdua🏳️‍🌈❤️ :
SEPAKAT
2026-08-31 05:36:29
1
dvkqwt
αmengcuu 🍒 :
aku pake lip glowshopy minta nya ya glowshopy
2026-08-31 07:26:16
2
anggrayni0324
StarMoon :
sependapat
2026-08-31 06:52:56
1
To see more videos from user @araikooo_5, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About