@aerlyrose: Lagu butterfly era sama kek 2 manusia ini yg lagi butterfly era 🦋. Another reaction pcs yg ketangkep kamera film baby udon ! So gemec #pichekota #vanessazee #pichessa #fypviralシ
Echa, you deserve to be happy. Stay happy with kak pich loffflyyy🩷
2026-08-31 07:13:36
10
pixiebyte :
MASA SALTING GA KELAR KELAR SIHHH AAARRGGHH
2026-08-31 05:31:01
154
jiwoo🍓🍓🍓 :
seneng liat berdua,lebih seru kayanya liat yg ini dr PD flmnya
2026-08-31 05:22:04
223
unicornsparkle :
Siapapun tolong angkut aku ke planett lain , SEKARANGGGG🥹😭😭
2026-08-31 05:15:16
83
hehehe :
hentikan guru.. kami tidak kuat guru 😭
2026-08-31 05:33:24
46
Vanessa Zee Archive :
Lihat Echa sebahagia itu kami ikut happy.. 🖤
2026-08-31 06:56:56
19
idha_0299 :
Dari awal audisi ketemu katanya di jadiin pasangan gimmick ama RCTI,,di cie2in ama tmn2 idol13,di jodohin ama fans2nya,,dari yg malu-malu saling menatap,sampe ahirnya go publik tipis2 lucu banget plssss😭😭😭
2026-08-31 05:33:42
175
BUMII :
adohhhh gila ni warga pichesa lama lama kalo yg disuguin gini terus🤣🤣🤣
kapal yang gue bela mati matian sejak jaman idol berlayar dengan begitu baik walau anginnya kenceng banget kemarin😁
2026-08-31 05:25:30
48
Reza Nule :
diantara mereka berdua aku yg paling kecintaan 🫠
2026-08-31 05:19:56
27
Deviaaaa🌼 :
Gakuat😭🤣
2026-08-31 07:17:43
10
Rany🌻 :
Lama² gue bius kalian berdua yahh😭
2026-08-31 05:45:22
9
A.L :
dihujat habis2an tp mereka berdua ttp tenang🥹 dan masa2 berat itu mereka sanggup melewatinya dgn tetap diam dn ttp tenang..skg melihat mereka ditahap ini kayak bangga terharu dn bersyukur. the real idola🥹🥰 2 anak baik ini terlalu keren. badai itu trnyta mereka sanggup melewatinya dan merekalah pemenangx😇
2026-08-31 07:59:15
6
ceyyy :
sygeee kom tau td 8 bln yg lalu qta pkirannn smpe droppp. smpe iko of smua sosmeddd, snd snggupp. kliann tlalu hebatt o, sama² trus e. Tuhan Yesus kawalll kom p jlnn trus😭🥰❣️
2026-08-31 06:17:45
18
Liamoa94 :
tolong tanya keadaanku sekarang 🥺🤸🏻🤸🏻💃🏻💃🏻💃🏻
2026-08-31 05:30:36
12
abuy. :
Aishhhhhhh 🧎🏻♀️
2026-08-31 05:09:14
10
Boru Siagian🌹🌷 :
aikh Mak makin aja ya manusia dua ini 🤣🤣🤣
2026-08-31 05:12:22
34
Irawati :
aduuuh guling2 niih😍
2026-08-31 05:37:31
5
💮мσтнєяѕ σƒ ✌🏼 :
😭😭😭 petruuuusssss kamu makin makin yaa habis LDR lama
2026-08-31 06:19:35
8
Stfannii🦋༘⋆ :
Sampee di tegurr sama pasienn karna senyumm sndrii😁😁
2026-08-31 05:28:49
10
keenan :
echa tolong hargain gweeh juga lah masa mesra bgt sama petrusss skskskskakkakak
2026-08-31 05:21:14
17
To see more videos from user @aerlyrose, please go to the Tikwm
homepage.