@yernime7: sama sama peak gini🔥 apa yang harus didebatin coba🗿 #rezero #tenseishitaraslimedattaken #mushokutensei #anime #fyp

YerNime
YerNime
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 04:47:11 GMT
54613
4891
333
189

Music

Download

Comments

sancy38
SANCY :
my bini on the top🔥
2026-08-31 07:54:15
2
sagiriisumi1
Nino 〆 𝘾𝙉𝙁 :
debat Mulu kek fans asli aja🤭,fans asli mah sibuk spoiler🗿
2026-08-31 10:44:05
151
dery.ngawurcik
°-° :
trio peak
2026-08-31 10:00:22
0
zund.doang_
ZUND LIKES FLOWERS ⚘️🌷 :
pada sibuk sama ratingan wkwk padahal fans tensura dulu sibuk debatin rimuru cewe apa cowo
2026-08-31 11:52:53
12
anatasuki10
korewa :
buset perasaan rezero eps 13 rating 9.9 turun jadi 9.2, parah bet fandom sebelah nurunin rating, siapa lagi kalo bukan fandom tensurapat🤣
2026-08-31 07:53:33
9
zrixyz74
Zrixyz :
Tensura lebih peak wak 😹
2026-08-31 13:30:11
1
fachri.lfc
lfc.fachri :
yang pertama mau geser bleach cuman gara² kemunculan hama biru 🤣🤣
2026-08-31 12:22:51
2
vardenoar
izanoi moss var de noar :
fandom asli sibuk ngespoiler,karbit sibuk koar koar mana yang peak padahal ketiganya peak 😹🤭
2026-08-31 09:57:40
0
ellloooo
𝑬 :
fandom mokuten udah ga pusing ama rating lagi,lebih enjoy cerita skrg,menang penghargaan bersyukur,ga menang yaudah penting ada anime nya
2026-08-31 13:36:01
0
onemanarmy4589
One Man Army :
mokuten peak? masih bagusan drama Indosiar 🤣🤣🤣
2026-08-31 11:02:20
0
vynnn_110
patvinn disini :
gw nonton re:0 sama mokuten stuck di eps 3 doang jir😭
2026-08-31 10:47:00
0
anatasuki10
korewa :
liat no yang rating rezero sampe 40k, gimana ga anjlok tu rating, sedangkan midsura mah cuma ribuan, sampe bilang males rating anime sendiri, IYALAH MALAS RATING ANIME SENDIRI MENDING RATING ANIME LAIN AJA😹
2026-08-31 10:28:08
0
raxznoproblem
Raxz - am perm dibio :
gua : bagi spoiler dikit dong si bro malah sampe akar akarnya loh ya, siapa lagi kalo bukan fans tensura😹
2026-08-31 12:50:10
0
anatasuki10
korewa :
males lah, fyp ke fandom slime biru, jadi gw diserang fandom tensurapat awokwok
2026-08-31 09:54:35
3
nihaku.geisfelt
nihaku.geisfelt :
lebih demen ke Mokuten , tapi soal peak story ke tensura
2026-08-31 14:58:23
1
ranzz0006
sansszzz :
bersiaplah para fandom tensurapat dan midzero, nanti di scene ini peak mushoku tensei bakal dapat ratting 10:10😎
2026-08-31 13:37:01
1
ranma.277
RANN. :
aku yang sukanya youjo senki bilek🗿
2026-08-31 11:14:43
0
mbg_nih
nei mbg⚡ 𝙼𝙸𝚁𝚉𝙰 ⚡sky_m1⚡ :
hah bisa rating ,aku nak rating tensura caranya gimana wok
2026-08-31 11:39:01
2
To see more videos from user @yernime7, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About