berarti kabuki konfirmasi rinz dan idok harus diganti
2026-08-31 14:34:07
175
MF Basics :
First Blood
2026-09-01 05:08:15
0
𝓪𝓵𝓪𝓼𝓰𝓸𝓼𝓽 :
duo mind bukanya d ganti malah ganti namaa
2026-08-31 10:28:06
133
svty :
pdhl udh jelas bgtt,dan bnyk yg bilang gitu juga,knp pada nyalahin arthur sih
2026-08-31 16:13:07
53
minz :
ya, gw player gold lane kalo roam mid cacat susah gw mainnya, contohnya gini nih...duo mid nya kalah mulu terus duo mid musuh akan sering rotasi ke gold lane buat bantu, hasilnya mm musuh enak dapat kill, bisa ambil creep juga, cepet clear bisa rotasi ke lane lain juga
2026-08-31 13:47:54
43
Player_Frindafan :
denger tu? jadi jangan teriak2 lagi "mainkan kuroky"
2026-08-31 14:39:22
23
𝐯𝐢𝐜𝐤ッ🇪🇸 :
Intinya Rinz sama idok kureng bngt
2026-08-31 15:55:14
5
sapnabekahe :
itu sitoy udh full item ga bs ngedemeg
2026-09-01 00:55:19
5
Sodik Agz :
turtle pertama udh mati 4 apa gak meriang goldlanenya?
2026-08-31 09:53:49
13
Aksara :
semua tertuju ama si rinz ama idok .
masalah utama rrq
2026-08-31 15:13:20
17
Dzlqrn :
si deden masih scrim aj padahal rinz udh under bgt
2026-09-01 06:30:55
0
Yug3n. :
rrq ni terlalu ngandelin jungler njir klo duo midnya kebantai otomatis jungler susah farming mm juga ga bisa gendong
2026-08-31 14:18:13
8
CharenV :
tapi itu fans duo mid ga trima, tetap ujin yg salah🤦🏻♀️🤦🏻♀️
2026-08-31 13:02:11
6
Fadil :
betull kali ini kabuki
2026-08-31 15:57:31
2
harini81 :
mid nya titipan jadi susah untuk di ganti😂
2026-08-31 14:25:31
2
Ritz Lie :
arthur aja early game masih ok ok aja, sesekali kalah lanning wajar tapi ga kalah signifikan koq, ingat Arthur pernah membalikan keadaan sendirian saat RRQ kalah jauh
2026-08-31 18:02:30
2
slacketcode :
cuma skylar yg bisa gendong ketika tim lagi under
2026-08-31 22:46:28
0
yuro :
lu mau gold gendong gendong tapi trio mid lu kalah ya jelas gold juga kalah
2026-08-31 17:27:02
3
ranggaaa :
iya sih kalau trio mid gagal udah fatal game nya tapi skylar gimana itu emang anomali kayak nya tu orang🗿
2026-08-31 17:39:53
0
sandykitchen :
r7,kabuki,mas ade, dan beberapa streamer sepakat rrq problemnya di trio mid , kalo jungler nya masih bisa diwajarin (ph) susah komunikasi
2026-08-31 16:43:33
4
𝗩𝗔𝗟𝗦𝗡𝗜𝗙𝗙 :
bukannya beli pemain malah beli kartu CN
2026-08-31 15:21:28
3
Rhaenyra :
kemarin rinz udh better tapi idoknya ni yg masih gajelas game 2 kgk ulti" tu glonya
2026-08-31 16:24:13
0
M. Wahidul Akbar :
tapi d rrq yg jago d buang
2026-08-31 13:17:38
1
Zyaa :
midnya kena first blood mulu
2026-08-31 13:51:19
2
f :
tanyain tentang erlan coba udh puyeng bgt gw liat dia 🗿
2026-08-31 14:58:07
2
To see more videos from user @aahhmad_, please go to the Tikwm
homepage.