@aahhmad_: pendapat Kabuki tentang performa Arthur di week 3 MPL Id🤔 #MLBB #MLBBxJJK #kabuki #rrqhoshi

AHMAD
AHMAD
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 04:47:23 GMT
101088
4816
92
198

Music

Download

Comments

nasigorreng88
nasi gorrreng :
berarti kabuki konfirmasi rinz dan idok harus diganti
2026-08-31 14:34:07
175
mfbasics
MF Basics :
First Blood
2026-09-01 05:08:15
0
user296978969
𝓪𝓵𝓪𝓼𝓰𝓸𝓼𝓽 :
duo mind bukanya d ganti malah ganti namaa
2026-08-31 10:28:06
133
sftgt12
svty :
pdhl udh jelas bgtt,dan bnyk yg bilang gitu juga,knp pada nyalahin arthur sih
2026-08-31 16:13:07
53
yaz007711
minz :
ya, gw player gold lane kalo roam mid cacat susah gw mainnya, contohnya gini nih...duo mid nya kalah mulu terus duo mid musuh akan sering rotasi ke gold lane buat bantu, hasilnya mm musuh enak dapat kill, bisa ambil creep juga, cepet clear bisa rotasi ke lane lain juga
2026-08-31 13:47:54
43
fajrin2606
Player_Frindafan :
denger tu? jadi jangan teriak2 lagi "mainkan kuroky"
2026-08-31 14:39:22
23
fhmalfkri31
𝐯𝐢𝐜𝐤ッ🇪🇸 :
Intinya Rinz sama idok kureng bngt
2026-08-31 15:55:14
5
sapnabekahe
sapnabekahe :
itu sitoy udh full item ga bs ngedemeg
2026-09-01 00:55:19
5
sodikagz
Sodik Agz :
turtle pertama udh mati 4 apa gak meriang goldlanenya?
2026-08-31 09:53:49
13
gonn325
Aksara :
semua tertuju ama si rinz ama idok . masalah utama rrq
2026-08-31 15:13:20
17
ahmaddzulqarnain3
Dzlqrn :
si deden masih scrim aj padahal rinz udh under bgt
2026-09-01 06:30:55
0
yug3n_7
Yug3n. :
rrq ni terlalu ngandelin jungler njir klo duo midnya kebantai otomatis jungler susah farming mm juga ga bisa gendong
2026-08-31 14:18:13
8
charen.vanya
CharenV :
tapi itu fans duo mid ga trima, tetap ujin yg salah🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️
2026-08-31 13:02:11
6
fadhil_alfiano
Fadil :
betull kali ini kabuki
2026-08-31 15:57:31
2
engkongdj
harini81 :
mid nya titipan jadi susah untuk di ganti😂
2026-08-31 14:25:31
2
ritzmagic
Ritz Lie :
arthur aja early game masih ok ok aja, sesekali kalah lanning wajar tapi ga kalah signifikan koq, ingat Arthur pernah membalikan keadaan sendirian saat RRQ kalah jauh
2026-08-31 18:02:30
2
slacketcode
slacketcode :
cuma skylar yg bisa gendong ketika tim lagi under
2026-08-31 22:46:28
0
mnayssr
yuro :
lu mau gold gendong gendong tapi trio mid lu kalah ya jelas gold juga kalah
2026-08-31 17:27:02
3
saidrangga4
ranggaaa :
iya sih kalau trio mid gagal udah fatal game nya tapi skylar gimana itu emang anomali kayak nya tu orang🗿
2026-08-31 17:39:53
0
sandydoss376
sandykitchen :
r7,kabuki,mas ade, dan beberapa streamer sepakat rrq problemnya di trio mid , kalo jungler nya masih bisa diwajarin (ph) susah komunikasi
2026-08-31 16:43:33
4
rivaldoazmii
𝗩𝗔𝗟𝗦𝗡𝗜𝗙𝗙 :
bukannya beli pemain malah beli kartu CN
2026-08-31 15:21:28
3
rhaeee_n
Rhaenyra :
kemarin rinz udh better tapi idoknya ni yg masih gajelas game 2 kgk ulti" tu glonya
2026-08-31 16:24:13
0
m..wahidul.akbar
M. Wahidul Akbar :
tapi d rrq yg jago d buang
2026-08-31 13:17:38
1
wnzya_
Zyaa :
midnya kena first blood mulu
2026-08-31 13:51:19
2
fa1th_9
f :
tanyain tentang erlan coba udh puyeng bgt gw liat dia 🗿
2026-08-31 14:58:07
2
To see more videos from user @aahhmad_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About