@storymu_kan: #CapCut #katakata #statuswa #quotesstory #sw

QuotesStory
QuotesStory
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 04:56:42 GMT
121740
5224
80
1241

Music

Download

Comments

lala_22_hachi
LALA 22 :
dulu targetku di umur 30 wajib punya rumah walaupun waktu itu sangat mustahil bagiku, aku kerja tambang sambil kuliah, setelah lulus kuliah aku resign dan masuk di proyek pemerintahan, ternyata jleeb banget ditahun pertama udah bs beli rumah dan mobil dgn cash, di tahun kedua bs bikin ruko dan beli aset lainnya, waktu itu umurku baru 26th... di umur 29, 30 aku udah nggak kerja krn perusahaan aku serahkan ke adikku waktu itu dia baru lulus kuliah, Alhamdulillah adikku mau ngikut jejakku, diapun skrg udah punya aset dan segalanya sebelum umur 30..... kami bukan dr org berada tapi kami sekeluarga saling mendukung dlm mengejar impian🥰🥰
2026-08-31 07:47:15
15
akubahagia_akusehat_kaya
Queen♊💙 :
aku sudah umur 36 tahun TPI penghasilanku habis di makan saja, TDK ada tabungan sama sekali🥺😢
2026-08-31 10:25:08
29
henihandayani533
Azeth :
saat ini aku fokus melunasi hutang juga memperbaiki hidup biar lebih baik lagi..
2026-08-31 11:14:15
13
nanie_daffa
Nanie :
fixs,masuk 47 THN Uda punya semua tapi penyakit pun berdatangan diabetes,kista,lambung,anxiety,nikmati lah yg Uda tuhan kasi,penyakit cuma jadi pengingat klau kita Uda di ambang usia,buat siap siap kembali ke sang pencipta 🥹
2026-08-31 15:12:43
2
trii_lestari
tRiie_ :
cuma IRT, gaji juga cuma dr suami, tp setiap brdoa pgn punya rumah ya Allah,sementara gak ada tabungan😁
2026-08-31 11:36:59
5
sargan79
Sargan Manau Siliton :
di umur 47 thn, anak 3 yg bunsu 21 thn masih skolah, mudahan abang yg 2 org syukur dapat S 1 bisa bantu adeknya sekolah, mumpung blum nikah, itulah asetku yg tk ternilai☺️
2026-08-31 14:24:18
2
livia_gree
titiph_memory :
dan rata rata reset kehidupan dimulai usia 40an 🥺
2026-08-31 05:08:25
4
ifaa8067
ifaa :
gmna klu di usia 40 lebih saat ini tp uang gaji kita masih untuk membiayai anak sklh dan kuliah 🥺di situlah Aset untuk hari tuaku.semoga anak"ku sukses dunia akhirat 🥺
2026-08-31 12:54:57
4
ibunaintanapriyan
Bun Bun len :
untuk biaya pendidikan anak karena aset yg berharga adalah anak yg berpendidikan dan beradab😍🙏
2026-08-31 11:33:45
2
bukansiapa2824
bukansiapa2 :
aku udah punya rumah walaupun masih nyicil 8 tahun lagi😂. tapi aku belum nikah. lalu kemana aset tersbut nanti ? 😳
2026-08-31 16:13:02
0
rhianti28
Rida olshop :
aku,dah,bekerja sejauh ini tp gak,tau,arah uang nya kemana😳
2026-08-31 07:05:11
4
user80721087826327
user80721087826327 :
saat ini aku memikirkan hari tuaku....
2026-08-31 10:34:50
2
novalina539
Nova lina :
puji Tuhan aset aman di pendidikan anak, Karena pendidikan adalah harta yang tidak bisa dicuri orang lain
2026-08-31 12:03:24
1
laura_ana50
Ny. Lukas :
20-30 kerja keras,, 30an sdh ad aset + tabungan,, gaji aman + pensiun ada,. tinggal menikmati kesenangan2 sesaat (jalan2,,belanja2),. Tuhan baik..
2026-08-31 10:32:39
1
sanggar.vioni
Vikcooktaviani :
Umur 30 aja udah berasa lemesss mau ngerjain apa apa😭😭😭 apalagi 40thn
2026-08-31 15:31:48
0
thieka_82
Kartika82 :
Alhamdulillah usia 44 tahun sudah punya rumah sendiri meskipun masih nyicil, punya motor, tapi belum ada aset lainnya semoga bisa segera punya usaha sendiri & fokus memperbaiki diri
2026-08-31 16:41:08
0
yours_aries.queen.balip
Yours ♈Aries♈Bali-Pkb :
di Umur 40 lebih, Aku bersyukur masih punya penghasilan untuk membiayai anak2 ku dan kebutuhan keluarga ku. Tidak bisa memilih tapi yakin kita adalah pilihan 💪🥰😇
2026-08-31 14:58:22
0
zura_shop18
NoRa_Shop :
bener banget
2026-08-31 07:09:04
0
user693215173
Vira IDNB :
Di usia 56 aku udah gk kerja lagi udah pensiun 😁alhamdulillah uang aku aman tp yg lebih membahagiakan aku punya suami muda yg giat cari uang jd pokoknya alhamdulillah 🥰tinggal bersyukur menikmati kehidupan dan yg penting aku minta sehat
2026-08-31 13:56:15
0
justr_78
justr78 :
bisa buat makan ma sekolah anak aja dah alhamdulillah .. boro2 beli aset 🙂
2026-08-31 13:57:18
0
rafifalfahrezi7
Rafif Alfahrezi :
Alhamdulillah di usia 33,udah ada rumah 3 ,mobil 2 ,,tanah ada sedikit ,,selalu bersyukur dgn ini semua ,,anak ku 3 masih kecil2 ,,aku dulu susah kali,,jadi aku punya target anak ku harus jadi pewaris ,bukan perintis ,,karna jadi perintis sakit kali ,,suami n aku dulunya susah kali .. Alhamdulillah setelah menikah rezeki kami bagus ..bisa bawa adek2 semuanya sukses ,punya ladang n rumah masing2 ..semoga Allah selalu mudah kan segala nya ..
2026-08-31 17:56:10
0
anaktunggal1989
Vvnds25 :
36 masih mikir buat biaya kuliah anak
2026-08-31 14:45:15
0
dwinanda386
omayenxia2gong :
mslhnya umur blm tntu pnjg jd slagi ada nikmati tp hrs tau bajet
2026-08-31 14:31:56
0
teguhfebrian96
teguhfebrian :
tidak terlalu mikirin aset, tapi lebih mikirin akhirat
2026-08-31 14:32:04
0
megahayati3
mega hayati :
udah kak kun fayakun aja akunmah🥰
2026-08-31 07:18:26
0
To see more videos from user @storymu_kan, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About