@shanty_denny: ketupat sayur enak pulo gebang!! KETUPAT SAYUR PAK PARTO!#shantydenny#kuliner

Shantydenny
Shantydenny
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 05:14:16 GMT
69706
3270
98
351

Music

Download

Comments

echi_1975
echi :
dekat rumah saya , ketupat nya enak mantap yuuu mampir ke Pulo gebang. 👍
2026-08-31 10:41:12
10
meyastrie
Mey Astrie :
mana sayurnya?? 😁😁😁 ini mah obat kolesterol
2026-08-31 07:46:10
8
puspitaningrum410
CINTA SYILLA :
teh Shanty spill hrg sm lok nya dong itu Pulo gebang nya di mana nya
2026-08-31 11:34:35
1
moly_young
Azkia :
dkt dr rmh aku ini d pulgeb 😁
2026-08-31 07:25:34
1
satebandeng_ibuamenah
Sate Bandeng Ibu Amenah :
di coba yuk kak😁🙏
2026-08-31 08:17:01
1
retnoyuliana91
Retno Yuliana :
gw yg nonton gelisah bngt. tkut kena baju🤣.
2026-08-31 11:10:53
1
pujirlwlmva
puji rahayu :
mahal porsi dikit itu karena konten dapet banyak
2026-08-31 10:31:13
0
bundatutis_73
Bundatutis_73 :
Suka ketuker pulogebang sama bantar gebang 🙏
2026-08-31 08:18:21
1
nia.caem08
Nia caem :
Deket rumah
2026-08-31 11:09:29
0
chiichiimoy0
Chii Chiimoy :
ini kaya nya di deket pasar , gak jauh dari soto surabaya yg kemarin di datengin
2026-08-31 10:28:45
1
santaisantai90
cuneng :
pulogebang seblh mn ya de terminal
2026-08-31 09:48:09
0
nonton.dirumah
nonton.dirumah :
itu beneran dapet daging sama kikilnya segitu gk dipotong² kecil²
2026-08-31 10:55:31
0
_shovie_
_shovie_ :
udh sering makan lonsay dsni
2026-08-31 11:53:27
0
cukimaxx7
cukimaxx :
ini kapan teh ko aku gak ngeliat ya
2026-08-31 11:52:48
0
abidinyoyoh
yoyoh :
saya pernah beli yg pk daging sm kikil ga pk telor, 40 rb, tp ga segede"gtu juga daging nya biasa,,
2026-08-31 11:48:08
0
cantik04420
cantik :
teh lipstiknya cakep bangat mau donk teh😃
2026-08-31 06:55:35
0
cilok.jontor_tasik
Cilok Jontor Tasik :
teh bantuin larisin dagangan UMKM kecil 🙏😭
2026-08-31 05:18:41
0
ratihard97
Inisial_R :
Pertama dapet apa teh😁
2026-08-31 05:16:23
0
tinaagustin1188
tina agustin ~_~🤏🏻 :
langgananku setiap minggu🥴
2026-08-31 11:54:48
0
titikomanurul
Nakhi :
dekat rumah ini....
2026-08-31 11:59:00
0
viviyanti9066
viviyanti :
b aja menurutku teh mehong jg
2026-08-31 11:52:50
0
potat003
suwarni :
ini nama nya daerah pasar permai
2026-08-31 11:46:01
0
mom.wie
Wie🌻 :
menurutku rasa ny si b aja cuma beda ny ada daging sm kikil aja. melayani ny ga tertib kecewa sih pertama beli antri dluan yg dtg blakang yg d layani 😏
2026-08-31 11:43:45
0
kue.budhe.ndut
iin trianah :
tapi sekarang udah pindah gga di perempatan permai lagi
2026-08-31 11:53:07
0
thykaacu
Thyka94 :
mumpung sepi😁
2026-08-31 05:16:40
0
To see more videos from user @shanty_denny, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About