@evitha498: Masaallah tabarakallah transaksi bisnis berhasil, terimaksih suamiku @Riyan22 #bumil #bumilhappy #bumilsehat #iphone17promax

Evitha
Evitha
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 05:16:58 GMT
795609
31853
500
10819

Music

Download

Comments

riskazahra_n
Mifma House :
Suamiku tak suruh liat gamau Kak😭
2026-09-04 08:40:13
651
jjuuwweehh
jjuuwweehh :
wis masio di Wei duit segepok. aku ws emoh meteng 😭meteng Ki soroo 😭. Durung ngrumat e .wayae turu malah melek 😭. asline bjoku sek pengen ndue maneh .tp aku emoh emoh 😭.
2026-09-02 11:27:52
640
racunbyvit
𐙚 Vita Owell 🐣 :
aku udh bilang sama suami .aku gapapa pnya ank lgi tapi harus pnya mobil dlu .salah ga sih . soal e kasihan ank udh 2 nambah 1 kan 3 kalo kmnkmn gmn kan kasihan yg lain heh
2026-09-03 10:17:40
348
liyyy320
tiny winy bitty😁 :
when ya
2026-09-04 04:06:57
0
suhartini2901
Momy Irzan Ardheva 👶🏻🤍💋 :
one day🤲
2026-09-04 15:16:23
0
eradinarrrrr
Eradinar🌻🐱💛 :
Self reminder *Jangan ikuti standar tiktok* biar hati lebih tenang🥰
2026-09-04 12:28:04
100
makneenayla_
. :
umpamaneeeeeeeeeee
2026-09-03 11:33:02
0
fynr28
yap :
pengen tpi aku tau kondisi keuangan suami q gimna☺️
2026-09-03 04:47:14
53
apeliatliat.23
Inney :
Bukan perkara hamilnya tapi momong.nya yg masyallah sekali dan aku takut lagi😭
2026-09-01 04:29:14
103
babygibs
Baby gibs :
Kemarin hbs bikin vidio gini, gk lama langsung bertengkar hebat sm suami😭 kapok langsung aku arsipkan vt nya😭
2026-09-01 06:33:19
180
mamazeina25
MamaZeina25 :
Suami ku pengen punya anak lg 😂tp ak blg buat dlu ak rumah bru mau ak punya anak lg 😁 gak salah kan ya klo gtu 😁
2026-09-04 09:14:06
16
fitrihanda.yn
Fitᥫ᭡ :
liat aja dulu, soalnya blm ada anaknya😭
2026-09-04 10:03:43
31
nie0629
NyJasonC :
Suami orang kenapa pada baik
2026-09-02 08:51:42
21
azh_4
Mutia :
pas udah lepas dari kb 1 tahun suami aku pengen bgt punya anak kedua, beberapa bulan dicoba gagal. terus suami aku nonton konten macam kaya gini dia ngucap kalo aku hamil lagi nanti dibeliin iphone 17 dan ternyata selang sebulan aku positif hamill kaaa😭😂
2026-09-04 09:26:23
9
erycaon
erycaon :
Harusnya kek gini 😭 Gue malah beli iphone sendiri pas mau lahiran. Makanya gamau lagi punya anak. Krna ga dapet apa2 dari suami
2026-09-04 10:17:21
16
dilakia02
Dila aja :
kayanya aku gKan gni, soalnya aku ultah hari ini aja dia ga ucapin
2026-09-04 13:07:35
7
karendsyy
Giskahumaira :
sejauh ini, ini adalah bisnis yg tidak buat aku tertarik 🙏 izin. biar yg lain aja.. 😅monggo gaesss...
2026-09-03 13:50:04
6
mine51677
m :
dpt ip 17pm sma mobil sm d buatin rumah lagi k 3,dh d omongin g mau punya anak lagi kata suami pengen punya ank 3 soalny suami ank tunggl pengen rame ..y udah minta aja aku ...maksih suamiku dh beliin semua😘
2026-09-02 10:06:32
8
liairianticandra
Lia Irianti Candra :
nggak berlaku di aku ipar punya utang samaku aja masih dilindungi suami ku, keknya drpd ngasih istri hadiah mending kasih ke keluarga nya deh
2026-09-02 10:17:23
6
nurla.edu
Athar.edu :
kaaaa bikin videonya kalau bayinya udh lahir aja deh kaa.. biar amann sehat sehat smpek lahir
2026-09-02 03:37:09
11
shakira.fara.diba7
@BumilAnakSatu :
masyaallah y kak 🥰
2026-09-01 07:30:25
0
riyansimoenduadua
Riyan22 :
Tulooong profiku di serang wong akeeh 🤣
2026-09-02 10:39:20
0
mizz2829
mizz2829 :
bisnis berjalan baik sekian dan terima kasih 🙏🤣
2026-09-02 08:12:02
0
ralvi2n
Ralv :
Aku ngmng sma suami kalau mau anak ke tiga wajib nolongin istri dri pekerjaan rumah Momong anak yg paling penting uang bulan bertambah
2026-09-04 15:04:46
1
miaokta_5
M I A :
tim yang punya suami tapi takut hamil 🤚😭
2026-09-03 09:52:08
2
To see more videos from user @evitha498, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About