guys sumpah baru kali ini aku disukai 2 cowo sekaligus
asgjadhsiodqqjshksgwg😭😭🤭
2026-08-31 10:20:46
4
a :
ihhh ga ada topik banget buat ngobrol apa lagi kalo dah ak CC duluan misal nya "p" trus dia jawab "iya apaa" sudah ku ak jawab "e-eeh ga jadii" ihh pliss topik buat ngobrol itu apaa ya biar ga putus' kaya cinta ku pada nyaaaaa luruss trussss😭😭🗿
2026-08-31 11:22:47
3
𝙕 :
lah, gua kesindir🗿
2026-08-31 07:58:54
9
Marr🧚 :
tiap hari aku ngobrol sama dia🤭🫰
2026-08-31 07:36:27
6
c :
gw yg tiap hari ngobrol+berantem sama dia sampe di cie cie in sekelas and dikira mami papi😅
2026-08-31 10:39:49
1
BAYAWAK HURUNG😹😹 :
izin tag
2026-08-31 12:22:12
0
Qela :
LDR Mulu
ketemu nya kapan?
2026-08-31 05:27:29
3
Florent _tine :
pertama
2026-08-31 05:21:40
1
rara🅰️_🦋🪼 :
pernahh pass 17 agustusan
2026-08-31 07:03:25
2
꧁༺Rafa༻꧂ :
besokkkkk
2026-08-31 07:13:25
1
una :
udh nihhh😁😁
2026-08-31 08:02:22
1
mutiww😵💫 :
just friend Mulu jadian kapan🤘🏻🫥
2026-08-31 09:52:47
1
justfrendkokcemburu :
Kapan yakkkkkkkkkkkkkkkkk
2026-08-31 07:20:05
1
copp౨ৎ🖇️ :
oh lagi nyindir?
2026-08-31 12:13:29
2
🫧𝑫𝒊𝒍𝒂 𝒏.𝒇🪼 :
dia udah punya just friend 🙂
2026-08-31 12:20:40
0
To see more videos from user @tiarana59, please go to the Tikwm
homepage.