waduh marketingnya sampe main ke pantai ya kak? disuruh bu vemmy kah biar naikin rating. (denial+sarkas) 🙏😭
2026-08-31 05:49:08
1722
get a life :
DISETERINNNNNNN #ENJOYTHESHOW 😭🏳️💗
2026-08-31 05:33:14
123
pi :
asikkkkk yang kita damba kan yaitu maen di laut bareng terwujud SEKALI LAGI TERWUJUD DI LAUTTT😭😭
2026-08-31 05:38:59
828
raiso :
pliss deh g usah bawa² yg lain yg g ada di vt ini,g usah bawa² bkn endorse lah bkn pisah mobil lah,itu kalian nyenggol,itu sm aja kyk kalian mancing² cp sbelah buat nghujat,nikmatin aja cidukannya ataupun marketingnya apalah,g usah nyenggol² yg lain
2026-08-31 07:26:18
182
jen🐈⬛ :
penutupan agustus yg GONG
2026-08-31 06:07:19
386
ra ma rie :
pantai : bukan endorse kok
2026-08-31 05:53:01
341
inpassseelaa :
WKWK MESKIPUN UDAH NEBAK YG TANGAN DI SG RAISA, GUE MASIH SYOKKKK BZIRRRR GA NYANGKAAAA AAAAAKKKKKK😭😭😭😭
2026-08-31 05:35:24
176
melon :
aw aw bestie aw
2026-08-31 06:16:15
2
geewonii :
mora ngedate di pantai bukan cerita rakyat
2026-08-31 05:35:53
436
Siti Nurgita :
catu kamu pulangnya sama devon aja ya, biar mami sama papi pacaran berdua dimobil😙😙
2026-08-31 05:35:48
361
Taurusshopp27 :
coupleee gueeeeee😍😍
2026-08-31 10:44:46
2
kikii :
piyik bener² nggak di kasih nafas😫❤️
2026-08-31 05:32:03
99
solèil✯ :
gue monic tapi gue seneng liat mora sekarang bisa terang-terangan 😭 karna gue suka monic as debang, lanjutkan mor 😭🙌🏻
2026-08-31 09:36:23
90
jaemyjuls :
mora stop ya kaya gue lu berdua yang pacaran gue yg butterfly era 😭. btw ditunggu fotbar nya 🤗
2026-08-31 05:45:54
145
🪷 :
DITUNGGU KONTEN2 NYA MORRR😇😭
2026-08-31 05:35:20
41
𝐧𝐚𝐦𝐧𝐚𝐦☆ :
sumpah, dari awal dukung mereka kek naik roller-coaster karena tau mereka dihujatnya gimana dari awal wkwkw, dan gua selalu bela dan tetap bawa kalem aj wkwk. Taunya emg 'time will tell' itu benar adanya, makasih ya mor udah bertahan sama hal" yg banyak pahitnya, tetep jadi diri kalian ya dan semoga jalan kalian buat makin sukses dan bersinar lebih terbuka lagi kedepannya, we're here to supporting both of you😆