Luke is so in love with our girl, he just doesn’t realise it
2026-08-31 10:14:28
0
Nạ̀n pirapat 🌍 :
ep ini pra wanita teriak "giniloh wahai lelaki klw cew nya minta putus dipujuk,ndusel2 kayak kucing,yakinlah kami luluh"🤣🤣🤣
2026-08-31 07:48:22
24
~Bumam :
kaya ganteng bucin = dracin pastinya😳😭😂
2026-08-31 06:13:57
62
cecilybloom :
luke tuh green flag gue akuin dari tindakannya sampe lain lainnya, cuman miness mulutnya doang itu loh astgfirullah, berasa kiamat maju sehari tiap dia ngomong😭
2026-08-31 10:07:51
4
syaarca :
tolong bikin yg banyak dracin modelan begini wkwk
2026-08-31 05:46:51
21
putii🦩 :
niat hati baik ,tpi caranya terlalu kasar Lukman ,ahhhhh
gw gampar juga Lo lama2 Lukman
2026-08-31 09:15:48
7
Nurul nabila :
sebenarnya yg redflag itu mulut mereka berdua karena salah paham melulu dah itu aja..dan LUKE drama berbeda sm LUKE yg di novel ya jd stopp jgn di sama²kan lg sama yg di novel
2026-08-31 06:57:11
9
Ophelicious Kitchen :
si flora ini takut apa tertekan apa gimana sebenernya kok gue greget 🤣🤣
2026-08-31 06:23:22
15
tanpa Nama :
luke versi drama romantis abis. .. versi brengseknya d tingal kan d versi novel 😂😂😂
2026-08-31 07:39:28
5
JuliaSariLubis883 :
kakak2...drachin ini apakah sudah end?
2026-08-31 08:57:38
0
sibontot👀 :
nontonya dimana siih
2026-08-31 08:01:29
0
Nia :
yg full dong kk 😁
2026-08-31 08:17:07
0
Aning setyawatie :
daann harii inii hanya 2 eps lagii☺️
2026-08-31 06:06:49
8
greezz :
dikatain bisa meninggal ga tuh, ga expect mulut si lukman😭😭
2026-08-31 05:45:33
14
fdhlaa :
smpk eps berapa kira2
2026-08-31 09:18:30
0
aida_13 :
sdh tayang kh ? 😳
2026-08-31 05:47:16
0
yenni kurnia :
gak jadi putus dong 😁
2026-08-31 08:25:13
1
ساني :
Mau tanyaa donggg ini udah tamat apa belum?
2026-08-31 06:46:34
0
marsmellow🌻 :
eps berapa ini woyy😍😍
2026-08-31 08:07:30
0
To see more videos from user @videoqqc2, please go to the Tikwm
homepage.