@khinan_09: Film Ipar Itu Benalu

Mommy3Wahyu
Mommy3Wahyu
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 05:36:28 GMT
46709
1006
33
81

Music

Download

Comments

awliyahf25
FijriAwliyah :
najis bgt amit amit kluarga kaya gitu kalo aku udh tk usir gatau diri bgt😅
2026-09-01 11:47:49
14
siapalahaku467
kembang🌹 :
mohon maaf saya ga sesabar tika🤣,nonton aja kebawa emosi apalgi amit2 ngalamin begini udah kujambakin ipar begitu😂
2026-09-01 04:29:52
16
cuppyyyochiochaa1304
Ocha :
episode kluarga suaminya disruduk mobil ayam ada gak😭 gedeg bgt liatnyaa
2026-09-02 01:25:12
2
ikaalodie
alodie ika :
suka aku sama bagas,,, istri nya dibelain saat adik2 nya merendahkan nya
2026-09-02 04:51:27
9
cowokdesa_96
COWOK desa 🔰 :
Aku lebih suka cara penyampaian bagas watak nya bagus dan berpengalaman 🙏
2026-09-01 20:00:50
3
bayu.kurniawan180
Bayu kurniawan :
nadira ke rk gelem salah
2026-09-01 10:18:13
1
user7930984895041
user7930984895041 :
suka wataknya bagas..lembut tapi tegas... keluarga kna hormat org lain..
2026-09-01 00:55:19
2
lovelyniceday01_
أميليا 🌹 :
org iri begitu gak suka sama kebahagiaan org lain makanya nadira begitu wkwk
2026-09-02 02:05:19
1
diannurwidayanti
wealthy :
emang nyebelin banget keluarganya
2026-09-02 12:11:18
0
fryskaayunurfitasari
Fryssss :
pengen bunuh nadiraa 😌
2026-09-02 02:42:29
0
cholif78
RC KITCHEN :
semua maslah d tumpahin kesitu, bikin emosi
2026-09-02 04:17:08
0
nurulsyuhada830
syuhadah91 :
kurang ajar ini adik ya
2026-09-01 02:52:17
0
fafadiiiii
f :
nonton full nya dimna ya
2026-08-31 07:29:55
1
nur.asyiyah8
Nur Asyiyah :
emosi bgt nonton y
2026-09-01 09:41:56
0
tetzunagata
Tetzu nagata :
(kalo bukan mbak tika yg pintar pegang uang, ngga ada rumah ini) kelas banget kalimatnya👍👍👍
2026-09-02 04:16:48
0
jagoanku106
comcompany :
Ipar benalu, Asli benalu perna posisi di Mba tika, tpi Diam ku sdh kelewat batas sampe akhirnya saya yg keluar dari Rumah & suami pun ikut keluar, Asli ipar benalu bangettttt
2026-09-02 04:56:18
0
dapurvegania
by Henny Tan :
mana ada mantu ato ipar yg sabar gitu yaa,😄
2026-09-01 03:42:30
1
frendi.wulan23
frendi wulan23 :
lanjut
2026-08-31 07:30:30
0
seviraofficial
Cece 💃 :
Nadira Ihh malu ih
2026-09-03 00:35:21
0
arunika0110
arunika🤍🖤 :
diem g lu nadira🫵
2026-09-01 03:26:51
2
ayu.reog2
ayu reog :
tapuk en lambene adikmu mas
2026-09-01 10:47:38
0
yusliati4
Yusliati :
EMG niiiii mulut pengin q tamparr gregettt bangt
2026-09-01 13:18:42
0
dedew82110
dedew82 :
klu ku ambil baju + air di ember ku siram muka adek nya itu
2026-09-02 05:52:35
1
wendelin.fairy
Wendelin Glow Fairy 🧚‍♀️✨ :
amit2 naudzubilah itu sekeluarga benalu
2026-09-02 11:43:14
0
adityaprobo18
TUKANG KASBON :
mampus lu nadira
2026-09-01 02:04:54
0
To see more videos from user @khinan_09, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Kita wajar mendidih! Melihat kapal kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di perairan internasional, dan para relawan ditangkap, disiksa, hingga dilecehkan secara biadab. Fakta-fakta ini sudah terang benderang menampar hukum internasional dan akal sehat manusia. Tapi mari bicara fakta keras: Marah-marah dan mengutuk di media sosial saja TIDAK AKAN CUKUP untuk mengubah keadaan! Di titik kritis ini, negara harus hadir lewat manuver diplomasi tingkat tinggi. Itulah kenapa Presiden Prabowo saat ini berada di Eropa. Beliau tidak hanya sedang membuka keran kerja sama investasi, energi, dan memperkuat tatanan makroekonomi kita. Lebih dari itu, beliau sedang membangun posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata dunia. Logikanya sangat rasional: Suara kita tidak akan digubris oleh komunitas global kalau ekonomi kita lemah. Dengan posisi tawar yang kuat, Indonesia bisa berdiri tegak menekan ketidakadilan ini di meja diplomasi! Agenda kita jelas, tegas, dan tidak bisa ditawar: Ekonomi Indonesia harus kuat. WNI kita yang sedang bertaruh nyawa sebagai aktivis dan pekerja kemanusiaan di sana WAJIB dilindungi negara. Palestina tetap di hati, sejarahnya menyatu dengan darah kemerdekaan kita, dan harus dibela habis-habisan! Indonesia tidak boleh sekadar jadi negara yang cuma bisa marah. Kita harus jadi negara yang punya nyali, posisi tawar, dan taring diplomasi untuk berdiri paling depan di sisi kemanusiaan. 🇮🇩🇵🇸🔥 #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #FlotillaGaza #FreePalestine #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #HukumInternasional #SikapTegas
Kita wajar mendidih! Melihat kapal kemanusiaan Flotilla Gaza dicegat paksa di perairan internasional, dan para relawan ditangkap, disiksa, hingga dilecehkan secara biadab. Fakta-fakta ini sudah terang benderang menampar hukum internasional dan akal sehat manusia. Tapi mari bicara fakta keras: Marah-marah dan mengutuk di media sosial saja TIDAK AKAN CUKUP untuk mengubah keadaan! Di titik kritis ini, negara harus hadir lewat manuver diplomasi tingkat tinggi. Itulah kenapa Presiden Prabowo saat ini berada di Eropa. Beliau tidak hanya sedang membuka keran kerja sama investasi, energi, dan memperkuat tatanan makroekonomi kita. Lebih dari itu, beliau sedang membangun posisi tawar (bargaining power) Indonesia di mata dunia. Logikanya sangat rasional: Suara kita tidak akan digubris oleh komunitas global kalau ekonomi kita lemah. Dengan posisi tawar yang kuat, Indonesia bisa berdiri tegak menekan ketidakadilan ini di meja diplomasi! Agenda kita jelas, tegas, dan tidak bisa ditawar: Ekonomi Indonesia harus kuat. WNI kita yang sedang bertaruh nyawa sebagai aktivis dan pekerja kemanusiaan di sana WAJIB dilindungi negara. Palestina tetap di hati, sejarahnya menyatu dengan darah kemerdekaan kita, dan harus dibela habis-habisan! Indonesia tidak boleh sekadar jadi negara yang cuma bisa marah. Kita harus jadi negara yang punya nyali, posisi tawar, dan taring diplomasi untuk berdiri paling depan di sisi kemanusiaan. 🇮🇩🇵🇸🔥 #DiplomasiIndonesia #PrabowoSubianto #FlotillaGaza #FreePalestine #Kemanusiaan #BelaPalestina #IndonesiaKuat #FaktaBicara #StopKejahatanPerang #HukumInternasional #SikapTegas

About