@niyaaayy: dingin bgt segerr pas dipakenya tuh

𝐕
𝐕
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 05:48:19 GMT
1141
180
6
2

Music

Download

Comments

oliviaolivyyy
olivvv :
emang bolee kulitnya secerahh itu kakk
2026-09-01 07:28:22
0
forevermyday6
my daysixeu :
ka vit c ini baiknya dipake nya malam / pagii??
2026-09-01 07:54:49
0
minnaaaahh
Minnaaaahh :
vit c sengaruh itu yaa buat bikin kulitt glowing
2026-09-01 07:01:16
0
ameliakristy11
amelyy :
ini cocok gaa kak buat sensiitf skin??
2026-09-01 08:06:52
0
tulipglow14
trilili lili :
aku rutinin pake ini sebulanan & beneran keliatan bgt kulit jadi cerahann
2026-09-01 08:21:12
0
To see more videos from user @niyaaayy, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About