@siiiincerelyaprilll: cushion favorite aku dari wardah, dikulit aku bagus bangett dan tahan jg seharian even panas2an 🤍🤍@Wardah Beauty Official #colorfither #cushionwardah #cushionanticrackwardah #wardahcloudcushion

gabygabriellav
gabygabriellav
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 05:55:00 GMT
13079
730
9
34

Music

Download

Comments

acel0187
acel 01 :
Di kulit kombinasi gmn kak?
2026-09-01 06:55:07
1
jessylnamoora
jessyln :
kak bagus mana sama instaprfect?
2026-09-01 07:47:19
0
ega.daily
EGA 𐙚 :
langsung ku co 😍
2026-09-01 15:24:31
0
user59870694135113
eliza :
Kalo cushion aku udah abis mau coba ini dehh
2026-09-01 08:20:20
0
monica_caem
Monica :
Tadi mau beli ini tapi shade gue abis 😭😭 padahal lagi butuh cepet
2026-09-01 07:59:16
0
deshi_ke2
Deshii :
Betul aku pake ini
2026-09-01 06:00:10
0
To see more videos from user @siiiincerelyaprilll, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About