1. Daginya gak seminggiurkan yang divideo"
2. Banyak yang pada kosong dan gak di refil,
3. udangnya kecil" garing..
4. side dishnya juga itu" aja dan setara side di ayce 100ribuan
untuk harga nyaris seperti Gyukaku banyak banget yang harus dibenahi 😭🙏🏻.
tapi matchanya enak dan bisa refil juga. Selebihnya kaya zonk.🥺🙏🏻
2026-08-31 10:10:35
2
qianzhyy🍫 :
uda pernah kesitu, tapi lagi close. pdhl banyak kursi kosong. gara2 nungguin restock daging😭😭 jd gajadi deh😭
2026-08-31 08:12:16
6
wkwkwkwkwkwkwkss :
Ka aku pernah kesana malam minggu, mau makan disana tp kata staff belum di restock daging dan makananan lainnya, terus staff nya kaya kebingungan gitu, aku jadinya ikutan bingung 😭😭
2026-08-31 09:58:57
0
Buttercroissant :
Saran kak waktu itu kesana malming, kacau balau padahal bayar mahal karena kurang staff bayangkan yg jaga cuma 3 orang udh termasuk kasir di depan, banyak makanan yg kosong dan restocknya lama bgt, alhasil kesana cuma makan daging sedikit
2026-08-31 09:54:34
0
.5_375 :
ini ol yu can eat?
2026-08-31 09:11:44
0
Rani :
Ish regina kl da di bali ke tsm td akuuuuu
2026-08-31 08:21:08
0
@ayumegawati8 :
Omg
2026-08-31 07:27:09
0
nengAy :
Sertfkt halal gk ya?
2026-08-31 07:03:26
0
andiniprtw22 :
pertama nih 😍
2026-08-31 06:23:47
0
juliii :
🤏🤏❤️❤️❤️
2026-08-31 06:33:44
0
To see more videos from user @reginaphx, please go to the Tikwm
homepage.