@hotteaa.id: Miris liat hadiah OSN 2026, padahal penyelenggaraan online, harusnya minimal hadiah uang lebih besar, tdk bisa berword2 #classofchampion #azka #kafka #osn #sandy
Singkat aja bukan prioritas, oke gas oke gas nikmati pilihan mu
2026-08-31 07:06:12
2726
Ahadiati Alghazi :
Terkadang juga gak ada hadiah nya kak. Kita Bayar sendiri. Kadang kita ikutin Anak2 Olim untuk sertifikat nya aja.
Nowdays, Negara mmg gak pernah hadir utk Dunia Pendidikan.
😌😌😌
Miris Sih, Lebih miris lg mereka yg nyuruh kita bersyukur saat akses pendidikan sgt terbatas 😌
2026-08-31 06:39:52
19033
baby gurl :
soalnya presiden lo gamau rakyat nya pinter
2026-08-31 07:46:16
1653
uelaya 🧿 :
gais 2029 bijak memilih yaaa👋
2026-08-31 08:43:20
1211
abiii :
cuma di tiktok prabowo pembela nya gencar bgt
2026-08-31 13:01:12
144
mamak_khawla :
Biar apa ?? Biar pada males lomba, biar anak gak kompetitif, gak semangat belajar. Zaman dulu sekolah unggulan mati matian digapai, sekarang gak ada sekolah negeri unggulan, pake zonasi. Dulu banyak lomba cerdas cermat lah, dikit dikit lomba, sekarang ? Gak keurus pendidikan negeri ini, bukan prioritas
2026-08-31 08:03:28
1035
rikoooow :
tetap semangat berprestasi temen-temen
2026-08-31 07:07:34
732
kepitingmerahrebus2 :
Anak olimpiade tuh gak selalu nyari duit dari hasil menangnya. Tapi dengan timpangnya hadiah yg diterima, menunjukkan kalo pemerintah emang gak serius urusan pendidikan dan anak bangsa. Malah justru meremehkan dan nginjek harga diri pendidikan
2026-08-31 07:12:50
9312
𝐒𝐀𝐁𝐄𝐓𝐇𝐇𝐇 :
ya mau gimana ya, kami yg di perkuliahan juga ngerasain, bayangin anggaran dipotong 50%, kuliah dan kegiatan administrasi yg seharusnya 5 hari jadinya 4 hari, listrik sering dihemat alhasil di kelas kadang kayak terbakar saking panasnya karna ac sering mati, gini-gini masih banyak yg bilang mbg ga berpengaruh ke pendidikan.
2026-08-31 14:56:55
42
Pendaki Lelet :
pokok selain untuk kopdes dan MBG uangnya gak ada ☺️
2026-08-31 09:42:49
68
Naraa🦋 :
Aslii dananya buat mbg sama kopdes, ga mau rakyatnya pinter Prabowo nih. Beasiswa Unggulan juga skrng ga dpt uang buku lagi yg tahun ini😭😭
2026-08-31 10:48:01
84
mochipeach_23 :
lohh kan si onoh bilang "cukup dengan makanan bergizi (MBG) bikin anak cerdas" jadi dana APBN dialokasikan kebanyakan ke MBG dan Kopdes, dibanding dengan anak2 prestasi
2026-08-31 11:55:29
33
zivanna💜💜💜🌸 :
itu penghinaan gak sih jatuhnya ke anak anak yang pinter.disaat negara ini merdeka pendidikan berperan banget loh supaya bebas dari penjajahan.😒😒.
2026-08-31 08:33:17
96
nadisyalicious :
makanya ya gaess knp org2 pinter tuh kuliah di LN dan berkarir disana karena lebih diapresiasi disana ketimbang negaranya sndiri
2026-08-31 07:03:41
70
⋆. 𐙚 ˚ Nadya - Suka Review :
Kalah sama doorprize upacara & merpati 300jt itu🫠
2026-08-31 07:00:37
80
Taufan Ada :
Inget kata2 riko coc s3 kmrn pas ke elim ? Yg kata nya anak berprestasi kurang di apresiasi. Dan banyak yg nyerang dia, ga d apresiasi gmna sih ? Pemerintah kurang apresiasi gmna ? Bla bla bla..... dan ini salah satu contoh nya kan ? "Kurang apresiasi" dsni ya hasil yg mereka dpt ga sebanding sama perjuangan mereka mengalahkan pesaing2 nya dari berbagai negara dll. Negara hanya memberi apresiasi sekedar formalitas biar ada perhatian kpd murid2 ini🙏🙏
2026-08-31 08:24:54
188
S :
hah.. ga espek turunnya sedrastis itu anjirr, kirain masih diatas 10an gitu😭
2026-08-31 08:19:21
316
matchacih :
timnas loh ini, kok bisa gaada dananya😭
2026-08-31 08:05:58
980
Bhima Juna :
osn yg seleksinya seketat itu, prosesnya panjang, yg dpt gold medal masak cuma dpt hadiah 3jt😟
2026-08-31 11:46:57
74
DWd :
Nikmati aja gaiss, yang penting embege dan bisnis Bapak ngga mandek
2026-08-31 12:50:22
47
Heyitsmesiskaaa :
asli tahun ini medit bgt hadiah osn😭😅 padahal tahun2 sebelumnya hadiahnya lumayan, bahkan yg silver aja dapat puluhan juta.
2026-08-31 06:59:07
919
To see more videos from user @hotteaa.id, please go to the Tikwm
homepage.