gys ak di Tahun ini sdng mempunyai lelaki yang sangat amat sayang kpda ak, apalagi pas ego aku menaik dia tetap kuat bersama ku.. setiap aku memilih putus dia selalu memohon jangan putus karena dia mau membuktikan bahwa cinta dia ke aku lebih besar, dari lelaki sebelumnya bersama aku dia amat' tulus, baik, setia. paling Goong nya dia menceritakan kepada orang tua nya bahwa ak adalah pilihan dia, dia menceritakan bahwa aku orang nya baik.. pdahal ak suka marah' gajelas, prengat prengut, apa' di masalahin☹️tapi di sisi lain dia tetap menceritakan ke orang tua nya namun sempat kita di tidak boleh kan punya hubungan, tapi tetap dia usahakan demi aku☹️kali ini mama papanya merestukann aku kak aku aja masih ga nyangka ternyata usaha dia begitu baik untuk ku.. aku di terima oleh mamanya dengan baik
2026-08-31 09:27:48
4
⋆★𝙡𝙞𝙤𝙣𝙚𝙭 𝙧𝙖𝙖☆⋆ :
gw kecintaan sendiri njir
2026-08-31 08:28:45
24
tessa_an26 :
Dia gampang nyerah
2026-08-31 08:01:07
17
asell🪽 :
masa hrus cwo yg kecintaannya
2026-08-31 08:23:22
4
🇦🇱🇦🇱🇦🇱 :
ketika cowo kecintaan Ama gua
gila ny gua mutusin dia
2026-08-31 10:23:31
2
bilqissss𓇼.˚ 𖦹.˚ :
tapi lebih awet kalo cintanya setara kaa🥹
2026-08-31 08:49:11
10
it's dann💫 :
yang kecintaan aja sering di sepelein bagaimana mau awet kalo yang excited cuman 1 orang?