ga setuju sih klo dibilang jelek, justru sistem UT ini yg bikin alumninya tahan banting pas kerja
2026-09-01 08:37:27
10
Baguspermana :
ah justru makin ketat sistemnya makin terbukti kan klo UT itu PTN berkualitas kali bukan kampus yg cma bisa nembak ijazah
2026-09-01 08:39:21
6
ashmkznee :
aku sekedar cerita ke temenku yang kuliah reguler tentang ut karena dia juga pingin tau tentang ut, dan aku juga nggak espek kalau dia mengakui ut termasuk univ yang ketat dan nggak semua orang kuat dengan sistem ut
2026-09-01 16:22:56
1
Rihla Aniyya :
tau ga si kak sistem di ut itu justru beda sama kampus yg lain karena kita emg dituntut mandiri, klo emg niat kuliah di UT ya mesti ngikutin sistemnya juga
2026-09-01 08:43:33
4
F :
drillbit AI yg menurut ku angel polll😭
2026-09-01 12:38:35
1
🇾🇪 :
Mangkin Kesini Mangkin Pusiang Di UT 😭
2026-09-01 10:45:07
0
laulauraaa :
jujur aku malah makin bangga soalnya ijazah UT jd bernilai bgt karena dapetnya pake perjuangan
2026-09-01 08:38:27
0
🐱 :
😂😂😂 nilai sj susah
2026-08-31 19:18:58
3
Shofa Nurs :
kampus lain pakai turnitin aja ngeluh. kalian belum tau aja AI Checker nya drillbit ahahhaha
2026-09-01 13:27:43
0
To see more videos from user @titipparafrase.id, please go to the Tikwm
homepage.