@nbb.tanjungbalai: penebaran benih usia 4-5 hari adalah waktu yang potensial untuk burayak bisa bertahan hidup #bettaword #promomakangajian #bettaindonesia #nbbtanjungbalai
bang burayak gua udh di pisahin malah lama lama abis sendiri. ada yg mati juga. solusi nya gimana ya?
2026-09-02 22:35:34
0
sung saja fif :
bang izin tanya tolong di bales, kan saya kwinkan cupang betina ga full telur,jadi burayak nya ga banyak wadah nya itu masih di tempat utuh pas perjodohan, apakah mau ganti tepat yng lebih lebar lagi?
2026-09-02 09:02:13
0
Fahmi iqbal :
Tanganku tremor bang , jadi breedingnya langsung di tempat pembesaran 🤣
2026-09-02 03:34:29
1
DICKY☄️ :
jantannya brp hari dipisah bg?
2026-08-31 08:42:50
0
Home Fish Sheller :
itu jantan nya di pisahin berpa hari om
2026-09-01 18:18:06
0
Doi Doi :
izin
2026-09-01 04:51:56
0
RICKY SIMANJUNTAK :
Umur brpa di pindah ke tempat pembesaran om?
2026-09-01 08:03:35
0
M F W BETTA LAYO :
mantap kang 🤟
2026-09-02 00:09:25
0
Youna :
cara burayak bnyk gmna bg?
2026-09-01 03:54:12
0
mutualisme@12 :
Mantab bang banyak banget burayak nya
2026-09-02 03:00:40
0
Dominus Betta :
Burayak dikasih makan di hari brp?
2026-09-02 12:38:55
0
To see more videos from user @nbb.tanjungbalai, please go to the Tikwm
homepage.