@hauzzy2: gak usah diperjelas yah lukman 👊😌 #cdrama #theearlyspring #sunqian #jingboran #fypシ

kodokcaper🐸 ||budakdrachin
kodokcaper🐸 ||budakdrachin
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 06:21:42 GMT
95431
6139
248
195

Music

Download

Comments

sasasky27
sasasky27 :
lukman tiap ngomong ada punchline semunya cetass😭
2026-08-31 09:05:19
122
0nly9yu
Gyueyue :
jangan mengodaku kamu masih sakit anjaay si lukman😭
2026-08-31 07:14:14
509
najibz.0
Iis Susanti :
Lukman lama" ku bius juga loh yah 🤣🤣
2026-08-31 07:45:47
64
dadapmerah
dadapmerah :
pas mukanya melas gak mau putus .. ihhhh najisss nyaaaa tp gak kuat 😖😖😖😖
2026-08-31 09:20:36
276
koemaza.com
teh kokom istri jungkook :
lukman,mulutnya lantam amatt..tp aku sukaaa😂
2026-08-31 08:05:38
69
eka.sulistiawati14
capricorn :
si lukman minta di geprek 😂😂😂😂😂 elu juga tumbuhan kenapa si mode tenang banget 😂😂😂 sekali kali di tonjok juga ga apa apa 😂😂😂😂
2026-08-31 06:34:34
102
littlebabymartin20
Martinedwards20 :
eps kali my favorite gue sialan haaaaaaa 😭😭😭😭😭😭😭🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
2026-08-31 07:35:29
224
ririputrirahayu19
Riri Rahayu :
perkara dipanggil Luan nian aja ni cowo gak kuat. Katanya "jangan menggodaku, kau masih sakit" Lah kan elu yang mau diganti panggilannya haha
2026-08-31 07:53:57
47
ayuuiind
ayuindah :
mulut nya ga ada filter nya, gue tabok ya luke😂
2026-08-31 07:28:15
27
icetea0_72
icetea🐰🐰 :
lakban mulut lukman🤣🤣
2026-08-31 07:32:19
12
asnilumbangaol581
Asni Lumban Gaol :
Jirrr ngakak so hard pas silukman bilang itu🤣🤣
2026-08-31 08:57:37
13
zahrazafina5
zahrazafina :
episode 12 ful senyum... lama2 gw gila karna ci lukman 😂
2026-08-31 11:03:14
10
wennie8929
Bebek Jelek :
tolong aq jd gila di episode 12 😭😭😭😭
2026-08-31 09:07:50
9
one_woorideul
gittjul jeon🍉 :
filter akuarium elit filter mulut sulitt
2026-08-31 12:33:14
8
ratih.purnamasari541
Ratih Purnamasari :
c Lukman ngomong gitu jadi inget bp ny' c quanquan😅
2026-08-31 07:25:32
8
my.aquarius1
I r m a (◍•ᴗ•◍)✧*。 :
tolong kalau jadi flora juga ini ma kecintaan Bangett kalau di gituin juga pasti luluh anjirrr banget si lukeman main nya pintar bangettt 😏😂
2026-08-31 13:11:58
5
meygitasuherman
meygitasuherman :
ada aja kelakuannya tiap episodenya ya 😭
2026-08-31 07:27:56
5
syifaaprils1
syifaaprils1 :
Bener bener mulut nya😫😫😫
2026-08-31 06:25:15
6
xxo_ofey
Fey :
Laki ku mulutnya begini tp kok aku gk suka ya gedeg bgt. Tp knapa klw si luke mlh enak d dengernya. Tolonggg standar ganda bgt saya😭
2026-08-31 09:05:47
5
emak2krudungpink
🤫jaga bacot elu🤫 :
ia lah ia lahh yg paling an boxing 🤣
2026-08-31 09:05:52
2
grosirbalikebaya
grosirbalikebaya :
Kita akan jadi patung es kalau putus🤣🤣🤣
2026-08-31 12:42:10
1
faranadia355
Fara Nadia355 :
ceplas ceplos banget si mulutnya😭
2026-08-31 08:47:25
4
anissri40
Anissri :
Tolooong pisahin ajah mereka ,,disatuin bikin merinding 😂😂
2026-08-31 14:39:12
0
moon06.7
MOON🌚 :
udah di fase pen nampol si Lukman ini wehhh😭
2026-08-31 14:32:53
0
To see more videos from user @hauzzy2, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About