HANS_135 :
gw kemaren awal Agustus nyewa vila di bogor aja pas pulang gw rapihin, walaupun murah dan fasilitas bnyk kurang, wifi eror, musikan eror, colokan cuma ada di lantai atas, kamar mandi yg bisa cuma 1, tapi setelah nya gw beresin seperti awal, piring gelas sendok gw cuci, sendiri trus gw suruh anak2 bantu2 bersih2. meja makan gw cuci gw lap, lantai gw gosok2 pake lap, sampah gw kumpulin, botol minuman gw bungkus rapih, selikut gw lipet lagi, extrabet gw rapihin gw masukin. puntung2 rokok dihalam gw ambilin semuanya gw bagi tugas, jangan ada yg ditinggal jangan ada yg diberantakin. yg jaga villa nya jg ramah dan seneng sama kita. ke kita nya jg enak.
2026-09-02 22:56:14