@sursaputtra_:

pass :D
pass :D
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 06:24:07 GMT
259295
35845
305
2222

Music

Download

Comments

felipe.camacho38
Felipe Camacho :
Αlhаmdulіllаh Τеrіmакаѕіh Rаĸјр…💜😍💛
2026-09-03 07:20:33
311
.emanuel257
˙⊹ ੈ✰┆EMANUEL┆˙⊹ ੈ✰ :
Αlhаmdulіllаh mаĸаѕі Rакјр😘🖤💚
2026-09-03 07:20:34
318
23_yenita
Inez :
lbih milih asing slmanya drpda chtt dluan
2026-09-01 05:38:25
602
10gemini
10gemini✨ :
akuuu kakkkkk😭egoooku lebih tinggi dari cintaaaaaa
2026-09-01 06:49:32
242
borujeramsijabir17
Nurummi :
mending sepi,daripada chat duluan 😭😭
2026-09-03 09:50:55
15
bambolex
Bambolex :
realllllll
2026-09-03 14:13:17
0
hanapi.hanapi711
Hanapi Hanapi :
klo cwek berani chet duluan artinya apa
2026-08-31 14:26:55
45
orchiiduktf
lala bella :
virgo september tak akan chat duluan sampai kiamat
2026-09-03 05:52:15
9
noreason384
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
nah itu dia makanya aku gak chat dia duluan,,dia juga gak chat aku dan pada akhirnya udh satu bulan gak saling chat😂
2026-09-01 04:20:05
39
mtchaalt0
cconut🥥 :
aku juga heran sama gengsi ku ini tinggi nya lebih tinggi dari tinggi badan ku
2026-09-03 11:58:37
6
fahriirawan29
Fahri :
Dan gw pernah tanya ke 3 orang teman cewek, jawaban mereka jika mereka suka sama lu cewek itu akan inisiatif buat cari topik pembicaraan,tanya balik ketika di tanya dan bakal respon dengan cepat. klo dia cuek,jutek slow respon berarti bukan lu yg dia mau, simple
2026-09-02 06:40:16
8
inspektorjalanan
Mas Engineer :
ya bukan kita tjuanya.krn klo kita tujuanya psti ddia chat dluan
2026-09-02 01:09:18
6
aauullll_9
butterfly. :
lebih baik gak chatan sama sekali sih dr pada harus cht duluan
2026-09-01 15:43:03
7
user3132237028126
helmihelmyana :
sepakat kak🤝😃
2026-08-31 09:15:00
6
ayuyusianturi
ayuyu sianturi :
jangankan yg suka,pacar sendiri aja kalau aku ga di chat duluan,,ya hening cipta🤥
2026-09-02 17:10:44
0
arlindaindah
Alin✨ :
prinsip cewe klau kau nggk ngechat jgn harap sya akan cri kau🤭
2026-09-01 15:36:16
2
sleepiprincess_
naanaa :
aku pernah tak chat dia... hujung2 2 hari tak chat..dia chat aku tanya kenapa tak chat dia aku jawab sebab tak nak ganggu🫠
2026-09-01 08:03:09
5
glenly_s
Glen :
gw udah suka sama dia tapi malu ngechat 🤔ujung2 nya udah lebih dari tiga tahun gw cuman sampai disuka dan berharap jadi istri gw tanpa ngechat dia. laki2 apa sih gw ini🥹
2026-09-02 01:12:46
1
nurhayati73772
isnrhyti🌷 :
gue berani chat duluan tapi balesannya lama banget slow respon bangett princes gak suka, ya gitu jadi males ngechat lagi, asing dah😭
2026-09-02 15:49:43
3
kytokyoun
Ky takyoun :
tapi dia mancing biar kita chat😂
2026-09-02 01:17:35
1
blackstorywhite_
ノヴィア :
lebih baik asing
2026-09-02 02:16:52
3
mo0nyettersangkutdigot
Oonyot :
cwe' yg berani ngechat dluan keren sih
2026-09-01 15:39:08
6
anakmaniezapa
Pritylitelbebiyaya🙏🏻 :
Besar banget kayak semesta gengsi saya
2026-09-01 16:58:01
4
To see more videos from user @sursaputtra_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About