akuuu kakkkkk😭egoooku lebih tinggi dari cintaaaaaa
2026-09-01 06:49:32
242
Nurummi :
mending sepi,daripada chat duluan 😭😭
2026-09-03 09:50:55
15
Bambolex :
realllllll
2026-09-03 14:13:17
0
Hanapi Hanapi :
klo cwek berani chet duluan artinya apa
2026-08-31 14:26:55
45
lala bella :
virgo september tak akan chat duluan sampai kiamat
2026-09-03 05:52:15
9
:
nah itu dia makanya aku gak chat dia duluan,,dia juga gak chat aku dan pada akhirnya udh satu bulan gak saling chat😂
2026-09-01 04:20:05
39
cconut🥥 :
aku juga heran sama gengsi ku ini tinggi nya lebih tinggi dari tinggi badan ku
2026-09-03 11:58:37
6
Fahri :
Dan gw pernah tanya ke 3 orang teman cewek, jawaban mereka jika mereka suka sama lu cewek itu akan inisiatif buat cari topik pembicaraan,tanya balik ketika di tanya dan bakal respon dengan cepat. klo dia cuek,jutek slow respon berarti bukan lu yg dia mau, simple
2026-09-02 06:40:16
8
Mas Engineer :
ya bukan kita tjuanya.krn klo kita tujuanya psti ddia chat dluan
2026-09-02 01:09:18
6
butterfly. :
lebih baik gak chatan sama sekali sih dr pada harus cht duluan
2026-09-01 15:43:03
7
helmihelmyana :
sepakat kak🤝😃
2026-08-31 09:15:00
6
ayuyu sianturi :
jangankan yg suka,pacar sendiri aja kalau aku ga di chat duluan,,ya hening cipta🤥
aku pernah tak chat dia... hujung2 2 hari tak chat..dia chat aku tanya kenapa tak chat dia aku jawab sebab tak nak ganggu🫠
2026-09-01 08:03:09
5
Glen :
gw udah suka sama dia tapi malu ngechat 🤔ujung2 nya udah lebih dari tiga tahun gw cuman sampai disuka dan berharap jadi istri gw tanpa ngechat dia. laki2 apa sih gw ini🥹
2026-09-02 01:12:46
1
isnrhyti🌷 :
gue berani chat duluan tapi balesannya lama banget slow respon bangett princes gak suka, ya gitu jadi males ngechat lagi, asing dah😭
2026-09-02 15:49:43
3
Ky takyoun :
tapi dia mancing biar kita chat😂
2026-09-02 01:17:35
1
ノヴィア :
lebih baik asing
2026-09-02 02:16:52
3
Oonyot :
cwe' yg berani ngechat dluan keren sih
2026-09-01 15:39:08
6
Pritylitelbebiyaya🙏🏻 :
Besar banget kayak semesta gengsi saya
2026-09-01 16:58:01
4
To see more videos from user @sursaputtra_, please go to the Tikwm
homepage.