@tysnasaputra: Mending Pake Apa Ya? sama kok Hyung juga mukanya kadang suka problem juga. Tapi setelah 6 tahun nyobain teori dan skincare ini itu, sekarang lumayan lah tau cara ngatasinnya kalo lagi problem. kalo masih bingung pake apa, comment aja apa yang lagi kamu alamin, siapa tau Hyung bisa share pengalaman juga. Semoga Cocok ya!!!