@pujian806: kelakuan influencer dengan 16jt followers yang selalu di normalisasi kan oleh fansnya #lewatberanda #vennyalberti #kayabe #viral #ardagok

pujian
pujian
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 06:36:46 GMT
103925
1350
391
100

Music

Download

Comments

ayu.kamari4
Ayu Kamari :
yg jelas sargin terselamatkan 👍
2026-08-31 08:25:35
91
yulistna08
yulistiaAssyfa :
aku dlu suka dia tpi skrang nggak mff yaa
2026-08-31 08:46:04
110
akhwattifillah05
K🌷 :
emang orang2 pada ngefans sama dia ngefans apanya si ? maaf bertanya dengan nada tidak tahu
2026-08-31 09:08:25
272
unforgettwble9523
Sherlynnnn :
Bad manners
2026-08-31 09:45:38
0
lovelyvhee
Seviaaaa :
ekspresi adi gak bisa bohong😂😂
2026-08-31 09:18:40
25
athyarivaldo_ali
rivalmom :
kata fansx itu wajar saja🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
2026-08-31 09:20:47
28
narti.sitompul
Narti Sitompul :
Dulu waktu dia sma akas aku fikir dia kasar krna kelakuan si akas yg gak” tpi lihat setelah pisah. Dia tetep kyk gini. Berarti..?? 😳 ah sudahlah 😁
2026-08-31 09:40:55
40
teh_diana09
Diana 🗺 :
ko ga sopan banget ,apalagi sedang makan...tidak pantas do contoh ..
2026-08-31 09:25:17
33
bungaana51
Bunga Ana 🇮🇩 :
pendukungnya pasti bangga lihatnya
2026-08-31 08:09:33
38
vii_ayam
viiyam :
Udh lama diemm.. tkut bgt diserang fans nya😂😂 tp trnyata wkt yg buka smuanyaa😂😂
2026-08-31 09:37:04
39
rose28only
BÈLLÀŘOŠE😅⃤🥰⃤_🇲🇨 :
aq dah blok dia lama ngk sk attitude dia kalau ngk dk blok beres tapi knp sk lwat lagi dan lagi 😏
2026-08-31 08:53:40
16
ncekyul_11
Yuliantisabtiaaa🌸 :
Bahkan ekspresi adi pun ga bisa bohong 😩
2026-08-31 08:23:22
72
ikhageralld
Ika :
Perhatikan mukak adi langsung diam,mau negur tapi bos takut dipecat
2026-08-31 08:13:21
168
anggiezen
~Anggie Zen~ :
dia kalau Lagi happy kadang over, tp dia ibu yg Hebat, manusia tidak Ada yg Sempurna, hrs Ada yg menasehati insha'Allah ada mener nantinya
2026-08-31 09:59:52
12
girlsleo26
mysunshine :
dulu respect karena gembar gembor sm mantannya sampek nangisin dan ternyata apa yang diomongin mantannya ada benernya aku gak normalisasi selingkuh ya tp ada benernya 😭
2026-08-31 10:35:41
8
ayra_913
ayra(sashkyraya) :
atitude dia itu tidak banget
2026-08-31 09:08:57
10
sukasekali44
🍀🤍 :
walaupun konten ga sopan..wajar yg sebelum nya dekat sekarang menjauh ga respect sama sikap nya
2026-08-31 10:22:26
6
rusmawati890
rusma wati :
kenapa dia gak sopan,
2026-08-31 09:00:03
8
anna_rosyana92
Anna.Seran🫦🤏 :
kalau dia emng attitude nya gak ada dari dulu kenapa banyak bgt yg suka sama itu orang ya😁
2026-08-31 10:11:51
5
mee489p
. :
bukan haters iya cm dri awal dia viral emg gak suka aja sm nii org
2026-08-31 09:28:23
13
partimah_shop
Partimah_Shop :
Awas nanti di hujat pemujanya 😂
2026-08-31 08:58:28
17
venty6569
venty🌹 :
ga lucu...udh tau ada makanan ....😏
2026-08-31 09:21:25
7
aliya.mughal.mugh
🗣️Aliya,Senjah wellah🖕🫀 :
yang ku lihat Adi....sumpah langsung diam adi
2026-08-31 08:33:27
25
bengkel.cemilan
BengkelCemilan :
sya ngefens lohh sm venny sy dn sy follow dia tp dengn meludahh seperti itu menurutku gk bnr yahh, org tua kitaa mengajari adab krna adab lebih tinggi dari apapun
2026-08-31 09:24:56
20
19cancer1
💕Sinta 💕 :
kok gak sopan banget ya itu banyak makanan
2026-08-31 07:50:43
90
To see more videos from user @pujian806, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About