aq dah blok dia lama ngk sk attitude dia kalau ngk dk blok beres tapi knp sk lwat lagi dan lagi 😏
2026-08-31 08:53:40
16
Yuliantisabtiaaa🌸 :
Bahkan ekspresi adi pun ga bisa bohong 😩
2026-08-31 08:23:22
72
Ika :
Perhatikan mukak adi langsung diam,mau negur tapi bos takut dipecat
2026-08-31 08:13:21
168
~Anggie Zen~ :
dia kalau Lagi happy kadang over, tp dia ibu yg Hebat, manusia tidak Ada yg Sempurna, hrs Ada yg menasehati insha'Allah ada mener nantinya
2026-08-31 09:59:52
12
mysunshine :
dulu respect karena gembar gembor sm mantannya sampek nangisin dan ternyata apa yang diomongin mantannya ada benernya aku gak normalisasi selingkuh ya tp ada benernya 😭
2026-08-31 10:35:41
8
ayra(sashkyraya) :
atitude dia itu tidak banget
2026-08-31 09:08:57
10
🍀🤍 :
walaupun konten ga sopan..wajar yg sebelum nya dekat sekarang menjauh ga respect sama sikap nya
2026-08-31 10:22:26
6
rusma wati :
kenapa dia gak sopan,
2026-08-31 09:00:03
8
Anna.Seran🫦🤏 :
kalau dia emng attitude nya gak ada dari dulu kenapa banyak bgt yg suka sama itu orang ya😁
2026-08-31 10:11:51
5
. :
bukan haters iya cm dri awal dia viral emg gak suka aja sm nii org
2026-08-31 09:28:23
13
Partimah_Shop :
Awas nanti di hujat pemujanya 😂
2026-08-31 08:58:28
17
venty🌹 :
ga lucu...udh tau ada makanan ....😏
2026-08-31 09:21:25
7
🗣️Aliya,Senjah wellah🖕🫀 :
yang ku lihat Adi....sumpah langsung diam adi
2026-08-31 08:33:27
25
BengkelCemilan :
sya ngefens lohh sm venny sy dn sy follow dia tp dengn meludahh seperti itu menurutku gk bnr yahh, org tua kitaa mengajari adab krna adab lebih tinggi dari apapun
2026-08-31 09:24:56
20
💕Sinta 💕 :
kok gak sopan banget ya itu banyak makanan
2026-08-31 07:50:43
90
To see more videos from user @pujian806, please go to the Tikwm
homepage.