@mobilelegends_id: Ada hero favorit kalian ga nih yang bisa ngecounter Barats?👀 #mlbb #mobilelegends_id #serubarengmlbb #samasamamain

Mobile Legends Indonesia
Mobile Legends Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 06:58:53 GMT
41457
741
62
31

Music

Download

Comments

yonn_1119
Yon🚀 :
gw pake masha menang tuh lawan barats
2026-08-31 07:02:50
5
universitasmojangindones
UIM :
monton besok September. starlight apa. sih bener lah starlight kalea. atau Johnson lah !
2026-08-31 07:04:39
3
reamainmobilelegends
rea :
min tolong min S41 solo rank malah dapat tim akun robot lawannya robot tapi jago banget tau posisi meskipun sembunyi disemak jauh loh 😵
2026-08-31 07:32:07
3
raka.bjirr
Raka Plenger :
woi drop rate crest jjk buruk amat dh, di spam 5 mulu dh
2026-08-31 08:45:36
1
thai_kupret123
一緒 Mas_Boy 🚬 :
pertama min
2026-08-31 07:01:29
1
maulkeng45
L🩲 :
first
2026-08-31 07:01:35
1
el_zoldycky
メSannz :
min ini knp ko pas di lobby ngeleg banget padahal jaringan bagus😭
2026-08-31 07:03:11
1
maulanceznime1
ɐunɹɐɯ oʇıɐɹ :
level nya ga imbang jadi barats kalah
2026-08-31 12:27:20
0
jaaaaaaaaa353
CAHAYA KUNO ♣ :
barats tuh ga ada conter nya
2026-08-31 07:03:16
0
azkaazfar08092013
Putra Agung :
Ada Hero Ku Min,Thamuz
2026-08-31 07:58:12
0
ipwah4
pekyauw. :
liat noh
2026-08-31 08:45:13
0
ultradown67
THE RM SIX 2013 :
Yang Make Barats Computer Kali Min Pantes Jago Xborg nya
2026-08-31 12:04:05
0
kyy_298
kyy🚩 :
ke dua minn
2026-08-31 07:01:37
0
king.bae082
[king bae] :
kok gua pake barats , tapi semua Hero yang di sebutin itu gua Udah pernah ngalahin kocak
2026-08-31 12:28:16
0
siti.jundariyati
🌷"Siti"★🌷 :
sepi
2026-08-31 07:24:13
0
ipwah4
pekyauw. :
woi
2026-08-31 08:45:10
0
kyysekki_
𝐌𝐚𝐬 𝐒𝐞𝐤𝐤𝐢. :
jangan dibocorin woi min
2026-08-31 07:13:48
0
gakpunyanama0gz
#123$ :
l
2026-08-31 07:09:44
0
kakapraaa
sergioka :
tergantung pilot tapi menurut gw player barat yg susah tuh thamus,cici,guin kalo pilotnya jago😂
2026-08-31 21:04:38
0
imam_cat_blu
Imam Syah :
"Halo tim MLBB, saya dan banyak pemain sangat menginginkan re-run skin kolaborasi SpongeBob — khususnya Cyclops SpongeBob dan Gloo Patrick. Mohon dipertimbangkan untuk dihadirkan kembali. Terima kasih!"
2026-08-31 07:18:02
0
serba079
stylecheck.id :
woy kelai dah
2026-08-31 08:33:19
0
ramos.maxwell
Ramos Maxwell :
first
2026-08-31 07:01:48
0
To see more videos from user @mobilelegends_id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About