@liamartini398: nah kan kalau udah tinggalin baru tau rasa kamu Luke #Cdrama #actorchina #jingboran#theearlyspring

cha cha
cha cha
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:02:56 GMT
139808
4643
167
77

Music

Download

Comments

rahmah_irham
r a h m a h :
Kagak ada yg ngalahin edit editan netizen Indonesia pokoknya pas scene sedih makin sakit berasa hati teriris pas scene romantis dibikin tambah guling guling pas udah diedit secara ga langsung postingan² kaya gini yg justru narik orang-orang buat nonton karna penasaran.
2026-08-31 09:19:08
132
queen93923
Mrs Tata♋️🪷 :
alur cerita drama ini tipe aku bgt,plis rekomendasi in lagi drama yg alurnya mirip²ini😭
2026-08-31 14:26:24
135
titi_titi58
titi05 :
iya EMG cara ngadepin cwok egois tu kyk gtu EMG hrs di cuekin ato di tinggalin baru tau rasa
2026-08-31 09:32:15
25
devshanaa89
Scorpion 🕶 :
titik terendah flora, pas tmnnya meninggal juga bundir klo dinovel... cewek butuh kepastian Luke, bukannya cuma tiap jumat ketemu
2026-08-31 12:24:29
41
_qie89
QieQie :
part yg gw tunggu2 bngett ni,,, si tao2 ninggalin si luke,,, 😂
2026-09-01 08:24:27
3
jkjk467
@Preittyies🧜🏻‍♀️ :
Gak mau lht tao ningalin luke😫
2026-09-01 03:53:57
2
blawong921
sakura indah :
ceritanya sedih lagunya juga sedih dan penontonnya kejang2 karena sehari cuma 1 episode 😭😭😭
2026-08-31 09:07:27
9
devisshop
devisshop :
extra sabar bangeet ini sampe tgl 5 September cuma 1eps 😭😭
2026-08-31 12:14:04
6
user988865542
아니 루스만 :
puas banget ditinggal zhitao
2026-08-31 16:03:07
1
aulllll.16
Aulia Bingah :
maaf ya luke tapi aku berharap ga happy ending🤣
2026-08-31 15:27:37
1
ownermjk24
Dinifitriyani02 :
kayanya happy ending nggak kak😭
2026-08-31 15:44:49
1
shopmedotcom
Tiffany :
dasar ya,,udah hype gini malah episode dicicil😏😭
2026-08-31 08:32:29
6
nertakurniagumay
@leogirl♌ :
mereka putus karna apa yah
2026-09-01 01:13:03
0
alinapratiwi05
alina pratiwi :
Uda di tinggalin min?
2026-08-31 16:30:13
0
alfarezel303
Babyboyy30 :
Eps yg belom tayang tu liat dimanaaaaaa
2026-09-01 03:13:21
0
kyungsoo.cute
kyungsoocute :
singkat saja ini ep berapa ? karna udh nunggu banget c fauna yg ngejar
2026-08-31 08:24:53
8
lies_agustin16
Elis Agustin :
nonton eps 12 malah suruh bayar lagi😫 habislah duit aku😫😫
2026-08-31 15:39:30
0
mama_aliefbagas
Novi 💐 :
aku Bru smpe eps 10... yg 11 blum ada d tele😁
2026-08-31 09:10:58
0
azaazi__10
AzaAzi :
ada brpa episode sih ni darcin bener2 yaa bikin gw baper biasanya jarang2 gw baper klo nnton
2026-08-31 12:01:53
2
rahayu.wulan46
Rahayu Wulan :
spoilee dong... ini kenapa dia bisa putus lg.... penasaran... tgg 1eps lama bgt tiap hari
2026-08-31 18:45:58
0
naufalmuflih77
naufal :
emang ada teman flora yg meninggal
2026-09-01 04:26:55
0
mama_muda09q
moms :
terlalu banyak kesalah pahaman
2026-08-31 23:45:54
1
imalumie.art
imaLumie :
nunggu banget emang episod Tao ninggalin luke😭😭😭,, soalnya geram bgt ama luke,, pngen liat luke nyadar gmna dia kalo ditinggalin Tao
2026-09-01 03:39:32
3
surrnikita
surrnikita :
Baru nak ckp senjata makan Tuan, sebelum2 dia yg bg warning tak nk perempuan tu clinging dgn dia and nk breakup bila dh tak cinta. Padan muka 😅
2026-08-31 13:04:16
1
naaa37023
nana :
Mana sehari cuman 1 eps biar ga gila nontonnya gue pelan2nin😭😭😭
2026-08-31 10:00:35
2
To see more videos from user @liamartini398, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About