Kagak ada yg ngalahin edit editan netizen Indonesia pokoknya
pas scene sedih makin sakit berasa hati teriris
pas scene romantis dibikin tambah guling guling pas udah diedit
secara ga langsung postingan² kaya gini yg justru narik orang-orang buat nonton karna penasaran.
2026-08-31 09:19:08
132
Mrs Tata♋️🪷 :
alur cerita drama ini tipe aku bgt,plis rekomendasi in lagi drama yg alurnya mirip²ini😭
2026-08-31 14:26:24
135
titi05 :
iya EMG cara ngadepin cwok egois tu kyk gtu EMG hrs di cuekin ato di tinggalin baru tau rasa
2026-08-31 09:32:15
25
Scorpion 🕶 :
titik terendah flora, pas tmnnya meninggal juga bundir klo dinovel... cewek butuh kepastian Luke, bukannya cuma tiap jumat ketemu
2026-08-31 12:24:29
41
QieQie :
part yg gw tunggu2 bngett ni,,, si tao2 ninggalin si luke,,, 😂
2026-09-01 08:24:27
3
@Preittyies🧜🏻♀️ :
Gak mau lht tao ningalin luke😫
2026-09-01 03:53:57
2
sakura indah :
ceritanya sedih lagunya juga sedih dan penontonnya kejang2 karena sehari cuma 1 episode 😭😭😭
2026-08-31 09:07:27
9
devisshop :
extra sabar bangeet ini sampe tgl 5 September cuma 1eps 😭😭
2026-08-31 12:14:04
6
아니 루스만 :
puas banget ditinggal zhitao
2026-08-31 16:03:07
1
Aulia Bingah :
maaf ya luke tapi aku berharap ga happy ending🤣
2026-08-31 15:27:37
1
Dinifitriyani02 :
kayanya happy ending nggak kak😭
2026-08-31 15:44:49
1
Tiffany :
dasar ya,,udah hype gini malah episode dicicil😏😭
2026-08-31 08:32:29
6
@leogirl♌ :
mereka putus karna apa yah
2026-09-01 01:13:03
0
alina pratiwi :
Uda di tinggalin min?
2026-08-31 16:30:13
0
Babyboyy30 :
Eps yg belom tayang tu liat dimanaaaaaa
2026-09-01 03:13:21
0
kyungsoocute :
singkat saja ini ep berapa ? karna udh nunggu banget c fauna yg ngejar
2026-08-31 08:24:53
8
Elis Agustin :
nonton eps 12 malah suruh bayar lagi😫
habislah duit aku😫😫
2026-08-31 15:39:30
0
Novi 💐 :
aku Bru smpe eps 10...
yg 11 blum ada d tele😁
2026-08-31 09:10:58
0
AzaAzi :
ada brpa episode sih ni darcin bener2 yaa bikin gw baper biasanya jarang2 gw baper klo nnton
2026-08-31 12:01:53
2
Rahayu Wulan :
spoilee dong... ini kenapa dia bisa putus lg.... penasaran... tgg 1eps lama bgt tiap hari
2026-08-31 18:45:58
0
naufal :
emang ada teman flora yg meninggal
2026-09-01 04:26:55
0
moms :
terlalu banyak kesalah pahaman
2026-08-31 23:45:54
1
imaLumie :
nunggu banget emang episod Tao ninggalin luke😭😭😭,, soalnya geram bgt ama luke,, pngen liat luke nyadar gmna dia kalo ditinggalin Tao
2026-09-01 03:39:32
3
surrnikita :
Baru nak ckp senjata makan Tuan, sebelum2 dia yg bg warning tak nk perempuan tu clinging dgn dia and nk breakup bila dh tak cinta. Padan muka 😅
2026-08-31 13:04:16
1
nana :
Mana sehari cuman 1 eps biar ga gila nontonnya gue pelan2nin😭😭😭
2026-08-31 10:00:35
2
To see more videos from user @liamartini398, please go to the Tikwm
homepage.