@s6um1me5r: Crush name filter tutorial.Your crush letter filter Crush letter filter trend #capcut #capcutpioneer #capcutnow

s6um1me5r
s6um1me5r
Open In TikTok:
Region: US
Monday 31 August 2026 07:12:18 GMT
236693
6729
17
1113

Music

Download

Comments

roue_vas
R'🎮 :
The first one is me, bro
2026-09-02 10:57:30
0
user8474422854345
M🐆💋 :
كيف افعلها☺️
2026-08-31 09:26:53
3
nicole.chaparadza
Nicole Chaparadza :
Ruvimbo🥰
2026-09-01 19:36:25
1
pineapple.jdhfud
pineapple jdhfud :
😂😂😂
2026-08-31 07:52:09
1
nurain.faisal
Nurain Faisal :
🥰🥰🥰
2026-09-02 01:58:26
0
itzmefave
Favour💕🌹🌷 :
😏😏😏😏
2026-09-01 19:41:13
0
itsamelce1
Amela Salioska :
🥰🥰🥰
2026-09-02 11:33:44
0
geradinembile
sad_ gurl :
🥰🥰🥰
2026-08-31 07:20:09
0
lovewinmbamen
Lovewin Mbamen :
🤣🤣🤣
2026-09-01 19:49:39
0
itsamelce1
Amela Salioska :
😍😍😍
2026-09-02 11:33:40
0
arrayen313
🙃tix_____Nour😘 :
😆😆
2026-09-01 10:47:37
0
user6157848362454
𝕲𝕺𝕵𝕺 𝖑'𝖎𝖛𝖔𝖎𝖗𝖎𝖊𝖓 :
🥰🥰🥰
2026-09-02 09:21:49
0
ayesha.aktar.jorn
Ayesha Aktar Jorna :
😳😳😳
2026-08-31 07:20:16
0
bb.maman135
bébé maman :
🥰🥰🥰
2026-09-02 21:27:18
0
barakakuminga
Baraka :
😁😁😁
2026-08-31 07:17:13
0
dlvren4
dlvren4 :
😳😳😳
2026-08-31 11:14:04
0
To see more videos from user @s6um1me5r, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos

Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini:
Dollar meroket, timeline isinya Gen Z panik berjamaah meratapi keranjang checkout barang impor yang makin mahal. Bangun, bos! Kita pakai logika makroekonomi sekarang. Kalian tahu kenapa Tiongkok bisa menguasai pasar dunia? Karena mereka sengaja menekan nilai mata uangnya sendiri! Ini yang namanya Judo Strategy. Saat Rupiah melemah, justru ini adalah peluang emas buat kita. Kenapa? Karena barang lokal kita jadi super murah dan sangat seksi di mata bule! Bayangkan, kalian jualan ke pasar global dengan harga miring, bule senang, dan pas uangnya ditarik ke Rupiah... BOOM! Keuntungan kalian otomatis meledak karena dibayar pakai Dollar. Momentum ini luar biasa sinkron dengan ketegasan pidato Presiden Prabowo di DPR pagi ini: "Indonesia harus lepas dari cap negara konsumen!" Kita harus jujur, gaya komunikasi Pak Prabowo di publik memang blak-blakan. Kadang keras, kadang jokes-nya garing persis kayak bapak-bapak lagi menceramahi anaknya. Tapi lihat fakta di balik omongan kerasnya: beliau sedang mati-matian membangun fondasi, mulai dari hilirisasi, Koperasi Desa (Kopdes), sampai swasembada pangan. Semua itu dikerjakan murni untuk mengamankan masa depan ekonomi kita agar tidak terus dijajah asing dan kuat menahan badai global. Pemerintah sudah pasang badan. Karpet merah untuk jadi negara produsen sudah digelar lebar-lebar. Sangat memalukan kalau jalan makroekonomi sudah dibuka, tapi anak mudanya malah pasrah dan cuma jago ngeluh di medsos. Ubah mentalitas kalian hari ini juga. Berhenti jadi tukang checkout barang impor, saatnya kita gempur pasar global dan jadi eksportir yang cetak Dollar! 🇮🇩🔥💵 #JudoEkonomi #PrabowoSubianto #CetakDollar #EksporLokal #PeluangEkspor #KedaulatanEkonomi #GenZMandiri #IndonesiaProdusen #FaktaBicara #IndonesiaMaju

About