maaf kawan tingal kan aku,hp ku udah gak kuat lagi
2026-08-31 14:27:23
1
razlan :
gua pensi gara-gara hilang akun ku 🗿
2026-08-31 09:11:11
2
Danzz_67 :
gua pensi karna hp ku udh GK kuat moga aj bisa kebeli hp impian
2026-08-31 11:48:13
3
ܓܓܛܓ :
yang pensi
bang feels, bang tokies 😮💨
2026-08-31 08:11:34
1
avynapin :
mau ratusan kali pun gw tetep milih balik ke game ini, gw rela drop fps cuman buat mainin game yg bisa bikin gw seneng...
2026-08-31 10:14:03
1
Fanzz Ada Wong🇨🇳🇮🇩 :
ya Sepakat Tapi entah kenapa selalu Bertemu dia Apakah Ini yg di maksud Takdir
2026-08-31 13:10:55
1
yudzz° :
gw masih main bs tapi jarang soalnya hp gw mulai enggak sanggup bahkan sering jadi mesin cukur
2026-08-31 14:07:11
0
NCxAxsaa | BS :
pertama, emang kenapa bang
2026-08-31 07:19:48
0
dunno_me💐✨ :
gw rotasi dari exp line sampai bs🗿
2026-08-31 16:24:06
0
koboy :
di suruh pergi malah masih ingin mendekati🗿
2026-08-31 15:33:30
0
erlngga :
coba cb meski bukan akun yg sama lagi
2026-08-31 14:54:50
0
Nexa :
Bang Feels pensi
2026-08-31 14:42:37
0
TonzFPS :
gua pensi gara gara gada akun🗿
2026-08-31 14:22:32
0
fa😒 :
omakkk 😭
2026-08-31 07:19:33
0
𝙎𝙝𝙖𝙖𝙖🀄 :
3 minggu back, dengan device baru 🗿
2026-08-31 17:47:46
0
zhang yi‘ :
yg dulunya ajarin gw main malah udh ga main lagi
2026-08-31 14:00:46
0
zennnnnメ :
bs 2025 kala itu🥀
2026-08-31 16:40:56
0
ifat gt :
gua heran aja ni game asal update ada aja yang rusak lu bayangin PC gua rtx 3050ti bisa bisanya drop fps terus ada aja Cheater dan udh jelas tapi ga langsung ke ban gitu di game nya malah 3 4 hari baru ke ban
2026-08-31 17:35:50
0
@$@ :
ini konten mengingatkan gua ke seseorang yang mengucapkan "halo bang fells disini"😭.
2026-08-31 14:13:23
0
𝘼𝙎𝘼𝙉𝘼𝙂𝙄𝘾𝙃𝘼𝙉 :
udah mulai berat bang game nya makanya banyak yg pensi kebanyak HP mereka gak kuat sama skin skin sama pergerakan detail sama juga sering drop fps sama frame "ini menurut opini ku ya soalnya gua alamin"
2026-08-31 14:10:23
0
Reja Anjay Mabar :
2026-08-31 07:22:51
0
To see more videos from user @fyylynchz, please go to the Tikwm
homepage.