@staffbiasa.id: Ges kalian sama temen-temen kalian gini gakkk? — Ib kakak-kakak lewat fyp #gajian #harigajian #genzdikantor

senyumgenz
senyumgenz
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:25:25 GMT
453412
45168
761
17072

Music

Download

Comments

sadgirlsinhere
sad girls in here :
seharusnya ad kompensasi stiap gaji telat karyawan dapat bonus 100 rb , gliran karyawan telat di potong gaji
2026-08-31 10:29:51
10056
xvaaftrn
iron :
iya lagi, gue gajian tgl 1 tpi jam 11 malem 🥰
2026-08-31 15:24:32
1698
fitriiramadani
فطر رمضاني :
bos gw setiap gajian lupa terus, harus diingetin
2026-09-01 01:26:29
770
_deepdown
jee 🦦 :
BUMC CAN RELATE
2026-09-01 05:41:56
0
uut3488
Uut :
relate😭
2026-09-01 05:54:02
0
anabeltaniaaaa
panggpangg :
P INFOOOO
2026-09-01 04:22:07
0
reremifasolasidoo
r :
gajian tgl 5, dikasih tgl 10, mnyala hrd butut ku🥰
2026-09-01 00:36:42
290
xy.angelnana
𝔪𝔦𝔩𝔞 :
dari jam 5 gelisah banget pas udah masuk langsung sumringah😭😭😭😭
2026-09-01 01:13:57
167
partof.slf
slf :
biasanya jam 9/10 pagian an udah masuk,ini masuk pas ashar😔
2026-08-31 13:52:03
265
ashfeyy_
sha :
gue juga tanggal 1 wkwk, always nanya dari jam 10 sampe sore
2026-09-01 01:00:04
53
alfinfzrn
f :
normal life in bumc
2026-08-31 15:18:28
3
str0wberryskiess
lalaaaa :
gue & partner gue kondisi saat ini "eh udh masuk belum"?😭😭😭🤣
2026-08-31 10:27:51
96
rizkia.rmd
lore :
sama, kesel bgt. mana aku tim yg gajinya buat bertahan hidup, alias yauda kalo gajian tgl 1 ya abis tgl 31 nya, tgl 1 pake duit gajian ngerti ga si
2026-09-01 04:18:39
50
naralee_00
naralee :
ga tau kenapa hari gajian itu ga mood bnget kalo ga ada notif uang masuk
2026-08-31 11:55:28
262
sabebmen
dejavues_ :
mereka gatau sepnting apa gaji imut ituuu untuk kita tp di tf nya sesuka hatu mereka😭
2026-09-01 02:04:55
366
devihrnaa
estarooooo :
tim yg gajian selalu tepat waktu tanggal 25 dan masuk dijam 01:00 malem😂
2026-09-01 01:36:16
12
helloim.yaya
yaya :
ini dalam sehari bisa 5kalii gue cekk bankk anjer😭
2026-08-31 14:43:03
17
iammilaaa._lurve
𝒎𝒊𝒍𝒆𝒂𝒂 :
aku yg slalu digaji telat dan harus dicht dlu bosny, klo ga dicht ga bakal dikasi😔
2026-09-01 02:06:50
17
pawrr.ah
Farrah˚ʚɞ˚ ༘✿ ♡ ⋆。˚ :
sesuai mood atasan dengan alesan sibuk, kalo di tanya malah merasa di serang dan mikirin diri sendiri😃
2026-08-31 10:37:13
13
dine4youu
dine 𐙚 :
aku yg harusnya ditagih dulu bilek :
2026-08-31 23:36:41
5
To see more videos from user @staffbiasa.id, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About