jangan sampe ada event yg nandingin gmmtv sama dmd, nanti gua bingung dukung siapa😭😭
2026-08-31 10:38:41
509
theozonnn :
yg satu produksi Enigma+ Alpha, satunya produksi Alpha+Omega.. klo bisa semuanya kenapa gaaa🔥😭
2026-09-02 05:09:17
311
𝖑𝖎𝖝𝖊★ :
sepertinya aku ada rasa sama yang punya dmd🙂😭😭
2026-09-02 02:22:37
86
sugiu0916 :
Awalnya gw nonton BL versi anime doang sama donghua yg Lan Zhan sama Wei Ying, terus ke ranah BL Thailand di GMMTV karna TayNew, lanjut nambah ke DMD karna MaxMat, eh nambah lagi ke Change2561 karna PoohPavel, nambah lagi ke MFlow karna BoatOat, nambah lagi ke Wabisabi karna Fourever You, sekarang nambah lagi ke Aplan karna ToptapMinlee 😭😭😭
2026-09-02 14:25:32
16
อารยา รัตนกุล :
kalau bisa pilih 2, kenapa harus pilih satu? hayo🤭
2026-08-31 08:38:07
38
idk. :
kita aja apal semua namanya anjirr
2026-09-02 13:33:19
13
ᴄʜᴇɴᴀᴛᴀ :
gabisaa pilih,pilih dua duany aja😭
2026-08-31 14:57:33
27
taaa_hii>•<💤 :
ALWAYS P'THA MUACHH 😘😝
2026-09-01 08:30:50
27
mau ini mau itu :
mereka ini ceo aja atau pemilik nya sekaligus?
2026-09-05 02:43:53
0
me_xcy :
duaaa gemoyyyy
2026-09-01 13:27:58
8
ᰔᩚ𝚌𝚒𝚘_𝚐𝚎𝚖𝚎𝚜ᰔᩚ :
sama-sama ada papi daddy gw jirr
2026-09-02 06:39:34
7
wulan :
p'tha rada mirip Gibran sama adek ini
2026-09-02 05:37:10
13
daimm🍬 :
menyala thakla kuhh😏💞
2026-09-02 08:21:21
4
fluterphii__ :
kata gw mending kelen nikah aja dehhh.. 😌
2026-09-03 11:53:24
1
To see more videos from user @lexibluezz_, please go to the Tikwm
homepage.