@tekyang88: Kadang perselingkuhan tidak dimulai dari sentuhan… tapi dari chat yang awalnya terlihat biasa. 👀 Kalau pasanganmu sudah sampai **Level 2**, menurutmu masih aman atau sudah berbahaya? Versi lengkapnya ada di YouTube TY Wisdom @tekyang88 Link di bio. 🔥 #Perselingkuhan #Hubungan #Pasangan #Cinta #TYWISDOM
Sebenarnya selingkuh itu bukan hanya waktu pada waktu anda sudah jatuh berduaan tapi ketika mulai Chat"an itu sudah perselingkuhan..oleh krn itu gak usah balas kalau si pria mulai tanya apa kabar ?sudah makan belum? dsbnya.. stop balas chat yg sekiranya mengarah ke perselingkuhan..titik
2026-08-31 10:04:42
14
moms aken :
kalo suami sudah model kan yg begitu tipe suami yang gampang selingkuh
2026-08-31 10:01:54
10
Kurniati Dewi :
oh tergantung respon kita Koh😅
2026-08-31 08:19:51
7
Mey mey :
cuma ngobrol lewat chat saling berkabar tanpa pertemuan apakah sudah di bilang suatu perselingkuhan
2026-09-01 00:58:43
2
AMALA :
suamiq dah tiap hari tiap jam tlpnan ,vc,dm terakhir jam 5 subuh nanti di sambung lgi ,ada istri juga tlpn trs 😭😭😭
2026-08-31 09:31:38
3
elv :
dn ad lagi gejalanya hp nya sell d BW kemana sampai k WC mandi itu pun d BW itu gejala Laki laki mulai berselingkuh d belakang istri nya dn diam diam bertlpan pura pura k mn k
2026-08-31 14:42:10
2
Susanti :
tapi kalau chat2 an dengan mantan gimana!
2026-08-31 14:16:44
1
Mariana Barik :
Saya Yg Alami Ini Koko.
Saya Langsung Lepaskan Orang Itu
😂😂 Buat Apa Dipertahankan Orang Laki Begitu Lebih Baik Sy Lepaskan
2026-08-31 14:11:14
1
lambchop🐑 :
dilevel 2, sudah dibagitahu itu Salah, tapi katanya cuma main". apa tindakan yang diambil untuk menghentikan Hal itu?
2026-08-31 12:29:06
2
Mulya Sida :
tapi KL dibahas dia akan tersinggung dibilang mulai selingkuh
2026-08-31 13:17:11
1
Demi Heart/瀏秋美 :
nyebelin kadang😇
2026-09-01 13:02:00
0
Lisna :
sudah berlalu alhamdulillah nya
2026-09-01 14:01:35
0
NAUFALL Farash bahtiarr :
Alhamdulillah ga ada yang pernah seperti itu 😊
2026-09-01 08:03:46
0
fi da :
level berapapun setidaknya biasakan jujur dan terbuka sama pasangan, level aman tetap tdk aman klo sembunyi2
2026-09-01 03:33:38
1
Prapti Soedirdjo :
Dibiarin sampe bablas sekalian di goodbye
selesai tdk perlu ngenis2
btl laki atau perempuan JK SDH berumah tangga msh cat cat an dgn lawan jenis nya hp nya TDK pernah d tgglin d pegang trs dr pagi sampai MLM sampai berbln bln, pagi pagi hp SDH d bk d lht AP k tmn cat ad membalas cat nya ,sedang makan pun hp d bk sambil sarapan PG hp sambil cat cat an sampai lwn jenis kirim wa Koko selamat PG SDH mkn k , nti krm foto menu makan an dia, nanti siang jg gitu MLM jg begitu , nonstop berselingkuh d cat itu memang gejala lawan jenis nya sedang berselingkuh
2026-08-31 14:39:16
1
Amira apriliani :
suamiku kagak pernah tanya tentangku,tp selalu penasaran sama orang lain,biar katanya cuma komenan di viti cewek ngasih stiker hidup yg kaya gini bang
2026-09-01 06:31:02
0
Nurhuda Udrus :
sudah masuk level 2
2026-09-01 05:11:15
0
Oma NettyNeu :
Oma sudah membaca Semua komentar di Viti ini.Pengalaman yang banyak terjadi disaat ini baik di Dunia perkantoran bahkan ke lingkungan Rumah itu sendiri..Menurut oma baik untuk Bapak dan Ibu.Kesempatan Selalu terbuka untuk itu.maka Gimana setiap pasangan tetap menjaga Semua itu untuk tdk memberikan Sedikitpun Ruang Hatinya Terbuka buat Orang Lain..Sebenarnya yang di Cari ada di setiap pasangan itu..Ciptakanlah hal itu wanita hanya perlu ada Kasih sayang.sementara pria yg paling di Cari Perhatian dari hal yg sangat sederhana.Komunikasi yang Terjaga.kalau semua itu Tdk di Temukan dlm pasangan masing2 Maka Akan mencari ke Orang lain..Trimakasih Salam Sayang.🙏🙏🙏
2026-09-01 07:40:06
0
Roiyah Syabella :
suami kalo tlp temen nya luama bangetv
2026-09-01 14:13:15
0
blue sky :
lalu bagaimana jika seorang teman wanita laki2 yg beristri , tiap status wa, status medsos ,selalu yg pertama dan intens memberikan komen? apa si perempuannya ada hati? kdg ga lupa mmberikan emoji ,stiker yg ada suka nya. ketika ditanya si istri si perempuan ini lari, langsung ngeblock istrinya. apa emang ada hal yg ditutup2i si perempuannya?? atau malu?
2026-09-01 07:03:16
0
sista airis :
Kasian ya jadi pria.. Di bahas terus..
2026-09-01 05:53:58
0
Lunu🇸🇬🥰🇮🇩 :
aku percaya hal ini 🤣🤣🤣🤣
2026-08-31 08:36:38
0
To see more videos from user @tekyang88, please go to the Tikwm
homepage.