kita anggap jargon itu hal yg unik dan imut tapi menurut dia itu bulliying😭
2026-08-31 14:11:12
2169
lossantos :
faktanya emang jargon itu yang bikin dia terkenal, terus kenapa marah dan emosi coba 😅
2026-08-31 13:34:27
756
rustam :
dan info gongnya, pertamyaan itu ternyata pertanyaan titipan dari managernya cinta sendiri
2026-08-31 12:51:04
4338
champagnebobi :
not that deep tho, reaksinya berlebihan cuma perkara jargon doang tinggal jawab sambil bercanda trus belokin ke topik lain
2026-08-31 13:16:33
1201
r :
dia sampe mau nangis loh mukanya 😣
2026-08-31 13:12:16
1725
Sigit Goentoro :
Orang kayak cinta laura gak bisa diajak bercanda/dicengin. Orangnya seriusan gak nyantai...
2026-08-31 13:13:41
437
RM87 :
gk nyambung sih menurut gw , dh jelas² gofar nanya kok malah dia nanggapin nya berbeda 🤦♂️🤦♂️🤦♂️
2026-08-31 13:09:43
2108
BONETO :
gak bisa ajak bercanda
2026-08-31 12:33:06
137
Gyaana :
Gofar nanyanya baik2 aja kayanya, ga ada intonasi gimana2 juga, aku juga taunya cinta laura dulu karena jargon itu 🤪😂 cinta juga ketawain diri sendiri aja kali cin, “ah gue dulu kok gitu yaa bang” 🤪😂
2026-08-31 13:05:54
776
erika_win :
stupid question btw.. she's a smart woman
2026-09-01 00:59:29
0
strawberrymilk :
so if u think thats a bullying why did u record that?
2026-09-01 01:32:39
0
hombangjang :
Dark side of Leo🤣
2026-08-31 21:05:34
0
RRoni abdi :
Waduh berat banget, dlm hati gofar ga asik banget
2026-08-31 12:42:26
115
BikinRusuhGeming :
egonya kesenggol wkwkwk. org ini nanya. Kenapa gofar nanya? Ya karna emg faktanya org² masih ada inget itu. Dan konteks org² bukan nganggep cinta gajelas apalah, tp karna lucu. Cinta pas ngomong itu lucu. Jadi org² juga gada niat bully dia
2026-08-31 13:14:57
1621
kent lover :
kayanya simply karena jargon itu sepertinya merusak image dan brandingannya dia yg sekarang which is beauty with brain. 😂
2026-08-31 15:42:46
60
good day seduh :
educational background is important
2026-08-31 23:15:54
0
Echo Uniform Golf :
no adapted
2026-09-01 01:16:21
0
Sar :
intinya dia gamau kayanya ya dia di kenal dari jargon itu, dia maunya dari prestasi nya dia karya nya dia. menurut gue yaaaaa
2026-08-31 14:56:08
350
Litaaa🐼 :
dia kecewa karna dibilang dikenal gara2 jargon, padahal karna ya memang dia bagus di sinetron
2026-08-31 23:40:25
6
cemal :
seneng kontrol dr cinta Laura dan pinter jawaban gofar👍
2026-08-31 12:57:36
347
zu. :
Harusnya kalo sudah gak nyaman, jgn dilanjutkan lagi. Alihkan aja dgn pertanyaan lain.
2026-08-31 13:51:13
168
Nyai Ating 85 :
dia punya trauma besar tentang itu. Pada saat itu Cinta diledek habis-habisan karna kalimat itu, saat itu dia masih anak². Orang² tidak mengerti akan hal itu. Yang mereka tahu hanyalah respon Cinta saat ini. Sekali lagi, Cinta trauma berat pada saat itu, pada saat dia masih kecil, jargon itu bukan terjadi sekarang saat dia ditanya.
2026-08-31 13:12:19
447
Masdinoo :
Menyebut jargon itu sbg sebab dia dikenal banyak orang ya itu jahat sih, pdhl prestasi Cinta Laura sebelumnya udah seabrek
2026-08-31 13:29:48
423
safelin07 :
cinta ga blg gofar yg membully.. tp cinta jelasin bahwa jargon itu adalah bully verbal terhadap dirinya saat itu, cinta dulu masih anak2 dan dibully kek gt bikin dia frustasi. inget yaa gais, kalo kita bercanda ke org aja & yg di ajak bercandanya ga terima / ga menganggap itu lucu, itu namanya BULLYING. sebaiknya minta maaf☺️
2026-08-31 13:23:01
115
rachmatdevita :
Dia itu sedih kenapa kok malah jargon itu yg membuat dia terkenal (gofar kan blg gitu)… karya dia banyak selama di industri hiburan
2026-08-31 13:31:19
83
To see more videos from user @bincangbincangnew, please go to the Tikwm
homepage.