@hey.stob.it8: lucunya Yoon Sik yang minta validasi dari Siwoo 🤣🤣🤣..mana pilihannya Samsik lagi.. ya jelaslah pilih Yoon Sik.. #parksiwoo #kimyoonsik

Hey.Stob.iT
Hey.Stob.iT
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:33:46 GMT
5924
817
26
9

Music

Download

Comments

junidsurabaya
webnah Husein :
hayo ternyata Abang udah pernah kerumah nya adek toh😂🤭
2026-08-31 08:46:42
19
sfkwjjf08
￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
uda pasti milih yoonsik lah coba kalo siwoo vs samsik😭
2026-08-31 10:56:04
4
kuroneko.408
blacki🐈‍⬛408 :
perkara Samsik, Appa butuh validasi dari Eomma yekan🤣
2026-08-31 08:11:00
15
noonbaek
noonbaek :
tenangin diri lu bang...anak j lu jdiiin saingann...kocak lu bang🤣🤣🤣
2026-08-31 08:34:59
9
jakee9230
Taevee 🍭🍬💜 :
Seperti biasa tangan gak bisa diem pas si woo pilih yoonsik 😭😂
2026-08-31 09:17:19
10
floweren37
flow123 :
pilihan semacam apa itu appa yoonsik,,masa vs samsik😂
2026-08-31 07:57:27
4
alnrenz
23.07 :
Si yoonsik cemburu itu sama samsik, setiap ngechat yg ditanyain siwoo pertama samsik duluu, padahal itu mah modusnya siwoo bang wkwkwk
2026-08-31 13:41:33
0
mariaajengw
Maria Immaculata :
KAK YG MEME CORTIS PAS BANGET ANJIRRRR 😌
2026-08-31 17:27:44
0
aewulandarie
AEW :
yoonsik kondisikan tangan looo... mau meluk adek kan karena gemas, ngaku loo yoonsik 🤣
2026-08-31 13:06:40
0
luthniimaa
nimaa🌸 :
kalau di tanya balik pilih siwoo atau samsik abang yoonsik bakal jawab apa yaa???
2026-08-31 16:17:27
0
jedai11_
jedai :
apa hukumnya takut kesaing sama peliharaan sendiri?
2026-08-31 11:29:31
2
deir.alzr
D'irezz :
beneran kek cewek butuh validasi ya, ketara bgt bang 🤣
2026-08-31 09:27:00
5
zin7487
zin :
😘😘😘😘😘😘
2026-08-31 07:48:19
2
shinryujin17040
SHIN RYUJIN :
♥️♥️♥️
2026-08-31 12:36:33
0
zoya.adzkiya
Zoya.1522 :
🤣🤣🤣
2026-08-31 10:13:27
0
To see more videos from user @hey.stob.it8, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About