gw tau cuma game tapi kalo kalah gw marah-marah 🙂↔️
2026-08-31 07:45:37
32
LordBoy :
main becanda menang, main bener losetreak😭
2026-08-31 10:10:52
5
masih di serena? :
main enjoy solo 😭
2026-08-31 10:14:28
1
bunnylovers2306 :
2026-08-31 09:37:58
2
Owl :
tapi capee jir kalau ls, meski ujung"nya tetep main 😅
2026-08-31 10:42:51
1
hanip :
matchnya kebanyakan ga bang
2026-08-31 10:46:10
2
Ashri221 :
real sih baru IMO, takut mainin fani di tier IMO
2026-08-31 12:22:35
1
𝖍𝖊𝖆𝖛𝖊𝖓 :
ini mah gua banget kalo lagi ws wkwk, rasa takut itu ada ketika lagi ws panjang tapi itu dulu sekarang udah ga kompe seandainya kompe pun udah ga ke kejar rekor gua yg dulu ws (rank 40 classic 80) sombong dikit ga apalah wkwk mungkin ada yg jauh diatas gua tapi begitulah pencapaian seseorang berbeda beda
2026-08-31 10:21:41
1
スーヨウ :
udah segini loh match nya 😓😓😓tapi masih stak mitik bintang 11 anjir temen temen gua udah pada glory
2026-08-31 10:29:08
1
𝐫𝐞𝐱𝐲. :
wajar ga
2026-08-31 11:29:12
0
Alex HTK :
Pas legend takut Mawi pas mawi takut honor pas honor takut glory dan begitu seterusnya
2026-08-31 12:45:53
0
DAN :
solo wajar GK?
2026-08-31 10:40:52
0
SYAFA :
info temen mabar bang capee gua bang, btw gua user exp
2026-08-31 10:42:38
0
NN :
jir relate bet gw pake freya pas musuh nya keliatan poke doang dulu 😂
2026-08-31 10:00:36
0
Ferrygud :
kadang solo,kadang duo atau trio
2026-08-31 10:50:18
0
bunnylovers2306 :
untung gua udh imo 123 😹
2026-08-31 09:37:49
3
kwekkwekkwek :
lebih kearah mikir nanti kalo lanjutin main bakal ketemu dark system apa enggak nya itu doang sih yang bikin takut ntar bisa stress sendiri
2026-08-31 13:02:19
0
El Tak di anggap :
gua yg 15 k hahaha
2026-08-31 13:00:54
0
manyut :
gua stuju..
mau mnang kalah gas trus😅😅
2026-08-31 13:13:31
0
Yann27 :
omongan orang yang lagi ws
2026-08-31 11:32:49
1
💸Haikall💸__? :
gw mw apapun lawannya argus solusinya
2026-08-31 12:37:09
0
To see more videos from user @nanrev24, please go to the Tikwm
homepage.