@nanrev24: Rank hanyalah sekedar angka dan gambar #MLBBxJJK #MLBB #tazz

nanrev24
nanrev24
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:36:05 GMT
84152
2419
116
1106

Music

Download

Comments

husni.mubarok442
Husni Mubarok :
when yah imo🗿🗿
2026-08-31 10:49:03
0
cwaica
CLARISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :
bener pd aja
2026-08-31 10:33:40
23
firaaa.77
fira :
400 match udah IMO baguskan
2026-08-31 09:57:16
10
irfanirfandarulfa
Irfandarulfalah :
gw tau cuma game tapi kalo kalah gw marah-marah 🙂‍↔️
2026-08-31 07:45:37
32
_corlase
LordBoy :
main becanda menang, main bener losetreak😭
2026-08-31 10:10:52
5
rkfrdnsyhh_
masih di serena? :
main enjoy solo 😭
2026-08-31 10:14:28
1
bunnylovers2306
bunnylovers2306 :
2026-08-31 09:37:58
2
_gusbagusss
Owl :
tapi capee jir kalau ls, meski ujung"nya tetep main 😅
2026-08-31 10:42:51
1
muhammad1_433
hanip :
matchnya kebanyakan ga bang
2026-08-31 10:46:10
2
ashri726
Ashri221 :
real sih baru IMO, takut mainin fani di tier IMO
2026-08-31 12:22:35
1
kan_sayang
𝖍𝖊𝖆𝖛𝖊𝖓 :
ini mah gua banget kalo lagi ws wkwk, rasa takut itu ada ketika lagi ws panjang tapi itu dulu sekarang udah ga kompe seandainya kompe pun udah ga ke kejar rekor gua yg dulu ws (rank 40 classic 80) sombong dikit ga apalah wkwk mungkin ada yg jauh diatas gua tapi begitulah pencapaian seseorang berbeda beda
2026-08-31 10:21:41
1
onickelra154gmail.com
スーヨウ :
udah segini loh match nya 😓😓😓tapi masih stak mitik bintang 11 anjir temen temen gua udah pada glory
2026-08-31 10:29:08
1
rexyghalang_
𝐫𝐞𝐱𝐲. :
wajar ga
2026-08-31 11:29:12
0
alexhutaurukk
Alex HTK :
Pas legend takut Mawi pas mawi takut honor pas honor takut glory dan begitu seterusnya
2026-08-31 12:45:53
0
dan407839
DAN :
solo wajar GK?
2026-08-31 10:40:52
0
onlyozora7
SYAFA :
info temen mabar bang capee gua bang, btw gua user exp
2026-08-31 10:42:38
0
fear_liee
NN :
jir relate bet gw pake freya pas musuh nya keliatan poke doang dulu 😂
2026-08-31 10:00:36
0
ferygud13
Ferrygud :
kadang solo,kadang duo atau trio
2026-08-31 10:50:18
0
bunnylovers2306
bunnylovers2306 :
untung gua udh imo 123 😹
2026-08-31 09:37:49
3
anteqasengggg
kwekkwekkwek :
lebih kearah mikir nanti kalo lanjutin main bakal ketemu dark system apa enggak nya itu doang sih yang bikin takut ntar bisa stress sendiri
2026-08-31 13:02:19
0
panitia_hari_kiamat_99
El Tak di anggap :
gua yg 15 k hahaha
2026-08-31 13:00:54
0
thechort1211
manyut :
gua stuju.. mau mnang kalah gas trus😅😅
2026-08-31 13:13:31
0
dodol1331
Yann27 :
omongan orang yang lagi ws
2026-08-31 11:32:49
1
haikall__327
💸Haikall💸__? :
gw mw apapun lawannya argus solusinya
2026-08-31 12:37:09
0
To see more videos from user @nanrev24, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About