@aimee_alexiss: Asli guyss ini menurut kalian jatohnya bromance atau BL sih guys? MAKIN KESINI JADI BINGUNG SEBENERNYA BROMANCE ATO BL INI 😭🙏 menurut kalian gmn? #fourhands #songkang #leejunyoung #netflix #kdrama

Aimee
Aimee
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:37:11 GMT
32166
1270
115
109

Music

Download

Comments

alyasaputra12
AlYaSaPutra12 :
UDAH JELAS ITU BROMANCE BIASA AJA.. GUE DLU JUGA PUNYA KOK. TEMEN COWOK YG PEDULI GTU.. JGN DIARAH2IN KESONO DAH.. APALAGI MEREKA NI KAN AKTOR2 GEDE.. GAMGKIN MAU MAIN BL
2026-08-31 08:43:13
161
bang_rezakdrama
BANG REZA 🇮🇩 :
gua dah nonton.. berharap nanti ada romancenya sama si gyuri ... berharap gk bl..
2026-08-31 08:01:15
39
macaronsvvn
macaron🍫 :
3 scene yg kata gue agakk2, scene bersihin luka, scene pake lilin buat main piano, trus scene sender2an dlm kereta itu 😭👊
2026-08-31 09:13:58
50
boyoung221
Boyoung22 :
jadi takut ngelanjutin 😭😭😭
2026-08-31 07:43:04
19
ti_h_ra
S_H_A :
bromance kejauhan but bl gak nyampe😭
2026-08-31 07:49:20
11
hypnowtice
🐱 :
katanya ini bromance nanggung tapi bl gak nyampe
2026-08-31 09:08:21
5
blibet._
M3L :
walaupun iya jyanggal ampe rada merinding liat nya tapi gue harus percaya ini drama tuh bukan bl biar bisa lanjut nonton nya🥲
2026-08-31 11:12:33
4
iraunnnie
iraunnnie :
kalo liat episode 2 emang agak gimana gitu ya scenenya🤭 tp gue yakin banget sih mereka pure bromance..tp balik lagi ke prespektif yg nonton..gue ga mau denial bilang ini bl atau ini bromance..soalnya tipe sahabatan kek gini tuh yaa emang kentel sama physical touch..moga aja pdnim nya ga nyawit ya biar yg nonton jg ga overthinking sama relationship mereka nanti😭..ehh lupa ada mba gyuri yg bakal ada loveline sama songkang disini😁
2026-08-31 08:20:18
5
miobambam
miobambam :
jadi ragu buat nonton 😭
2026-08-31 07:55:23
9
lalaiqaiqo
maroney :
gua g paham kenapa banyak yg bilang bl menurut gua normal
2026-08-31 17:46:41
0
ryn0500
ily's :
MUNGKIN ini film tdinya mau bl tpi gk jadi, jdi ya gini.. ambigu. terus ditambahin tokoh cwek. MUNGKIN YA
2026-08-31 14:24:15
2
laendria4
LAENDRIA_STUDIO :
Film yg Bromance pure itu kyk The King 2 Heart. Lee Seung gi si Pangeran sama Pengawalnya. Kasih sayangnya kerasa mau berkorban mati satu sama lain tapi cara natapnya itu ga se so sweet ini. Atau film Twingkling Watermelon, mereka byk scene skinship dan kasih sayangnya berasa banget tapi ga kayak romance. Gosok gigi bareng, tidur posisinya juga sama. Tapi bener2 kek sodara rasanya, bener menggambarkan bapak dan anak. Apalagi pas scene mereka nangis2 berdua.
2026-08-31 10:37:05
1
thvxiel
azmi :
nonton tinggal nonton ngapain ribet
2026-08-31 09:26:19
0
abcdilyaaaa
Saa :
emangg sekarang tuh lagi musimnya bromance kelewatan bl gak nyampee geess😭😭😭
2026-08-31 23:38:33
0
rejaasun
ig @ejaacomelll :
udh last Agustus,mana recap konten bulan September nya
2026-08-31 07:42:56
0
nananaminapeace
𝄞➳જ⁀➴naaa𑁍ࠬܓ⋆˚ :
dari awal udah dikasih tau kalo ini bromance tp sebenernya ini tergantung pikiran para penonton nya sih karna bisa beda banget Dimata orang yg udah terkontaminasi bl sama belom terkontaminasi bl 🙏 karna aku pun kadang ngerasa gitu dulu pas belom tau bl liat bromance persahabatan tuh ya udah kek sohib kentel aja tp pas udah tau bl kek yuyur yanggal wkwk,, 😭 apalagi kalo ternyata adaptasi dari manhwa/novel bl walaupun dibikin bromance tp romance nya tuh kerasa banget
2026-09-01 03:03:16
0
laendria4
LAENDRIA_STUDIO :
Yg ngobatin kaki dari kaca itu kayak scene The Only One pas di UKS Sheng wang di obatin Tian. Sama manjat pagar sekolah itu pas kabur dari sekolah kyk The Only One. Scene lilin main piano itu ingatnya Yes or No pas hujan mati lampu trus si aktrisnya ber dua itu ngidu ngidupin lilin. Main piano juga ingatnya drama page Turner, Lie in April, The Universe Star dan semua itu scene romance di Drama lain cuy. Cara natap lawan mainnya itu terlalu so sweer kayak memuja.
2026-08-31 10:30:57
1
dyknit
nit. :
genre tergantung isi pikiran penonton kak 😭🤣
2026-08-31 20:39:15
0
vthreelabibatalit
Vthree Labiba Talita :
pas ngelus pundak kang pio sih janggal banget 😭
2026-09-01 03:07:29
0
onlymee.me
n. :
ngga ah gue ga ngerasain romance² antara mereka, liat nya kaya sodara jir kaya temen tp rada sodara gitu loh. gue malah ovt takut yg kismin yang metong😭 gamauuu harus Sukes bareng bareng kata gue teh
2026-09-01 01:45:07
0
myfavthiss
Fav. :
jangan gitu kak plisss😭🙏
2026-09-01 03:11:09
0
nhamidaaaa
nhmidaaaa :
gue yg sering nonton interaksi antar member boy band segrub biasa aja sih
2026-08-31 22:45:35
1
mallagumilar92
Mirzagumilar92 :
nonton sesuai keyakinan masing² aja
2026-08-31 22:15:53
0
dewiresta21
ress :
kalo beneran bl mending ga jd nonton daripada ngerusak image park jae on nya songkang🤧
2026-08-31 08:44:59
0
To see more videos from user @aimee_alexiss, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About