@falltzyxxxz: Kalo Gatau apa apa jngn komen mas anime peak gini Dibilang mid😹😝 #tenseishitaraslimedattaken #thattimeigotreincarnatedasaslime #fyp #marganca #margakagenou
S1: awal cerita
S2: perkembangan kota
S3: full rapat
S4: full War
2026-08-31 14:46:16
8
Faqihh :
kebanyakan yang nge hate tensura pasti fans studio tautan perak yang nunggu anime kesukaannya dapet s2 tapi gak pernah ada😹🗿
2026-08-31 12:39:28
10
Epi Agathaa :
pecinta anime oper power dan bantai banatai di setiap episodenya" ga bakal suka anime tensura,, mereka tu sukanya gelud di setiap episodenya,, Terus mc nya dapat Haremm tamaattt alur pasaran
2026-08-31 10:25:50
9
Bado :
1 lagi komen lucu "mc op kebantu chat gpt"😹
2026-08-31 09:06:48
2
iqbal kebab :
kukira shikono kono kono stanta🗿
2026-08-31 08:54:07
1
THE IMPERIAL DRAGON'S HEIR :
aku fans tensura aja gak berani debat, karna pengetahuan nya banyak banget, susah di hapal😭
2026-08-31 14:03:41
1
lubu449 :
intinya rimuru itu cewek
2026-08-31 12:42:40
3
Xennskyです :
boleh ga sih rimuru jadi cwe🗿🗿🗿
2026-08-31 14:55:31
1
Kyoo tempest :
ko minta foto rating nya dong
2026-08-31 13:07:48
1
zain :
tensura makin banyak karbit
2026-08-31 12:06:28
1
Peri ansah :
gw gak terlalu suka isekai, tp menurut gw cuma mt masuk kategori isekai di atas rata2, dr alur, pengembangan karakter, grafik, visual, scan figt, sama worlbending nya oke..
2026-08-31 10:30:57
1
yanzz :
season 1 nya agak ngantuk sih
2026-08-31 14:07:58
0
ARTHUR :
gua nemu komen "kok bisa rimuru mati padahal dulu lawan benimuru tangannya bisa numbuh lagi" anjir lh padahal kan udh jelas rimuru sejarang kuat karna di kasih nama veldora+nelen dia,kalo yg dulu kan dia gk sekuat ini,bener gk bro?
2026-08-31 15:00:21
0
Rebecca Chambers :
semenjak karbit semakin banyak saya pun malas nonton anime apa lagi tensura,saya beralih ke manhwa
2026-08-31 12:32:35
0
Waguri :
gw malah bingung tentang skil skil di tensura co
2026-08-31 13:39:40
0
T.C. トールは :
eps barunya bikin gw ngerasa tensura peak
pdhl tdinya lebih suka konosuba tpi setelah eps baru muncul/eps 20 s4 langsung lebih suka tensura
2026-08-31 09:10:59
1
𝘠𝘶𝘭𝘪𝘢𝘯 ✴ :
Nex Veldora vs Chronoa bakal reting sembilan lagi
2026-08-31 10:26:08
1
SukaCoffee :
w yang rewatch ampe 5 kali setiap season tpi gk pernah sekalipun ngerating
2026-08-31 10:43:56
0
blazees3 :
sabar yaa abang abang adek adek, arc rimuru cour 3 nanti lebih panas 🥰🥰
2026-08-31 09:34:24
0
vanzz🎧 :
biar kan s 4 memasak l🔥🔥🔥
2026-08-31 09:22:12
1
To see more videos from user @falltzyxxxz, please go to the Tikwm
homepage.