@falltzyxxxz: Kalo Gatau apa apa jngn komen mas anime peak gini Dibilang mid😹😝 #tenseishitaraslimedattaken #thattimeigotreincarnatedasaslime #fyp #marganca #margakagenou

𝙓𝙮𝙧𝙤𝙆𝙖𝙜𝙚𝙣𝙤𝙪𝐍𝐂𝐀᭄
𝙓𝙮𝙧𝙤𝙆𝙖𝙜𝙚𝙣𝙤𝙪𝐍𝐂𝐀᭄
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:39:39 GMT
14689
1198
176
75

Music

Download

Comments

_19man
￴Mann. :
S1: awal cerita S2: perkembangan kota S3: full rapat S4: full War
2026-08-31 14:46:16
8
faqih.rttzx
Faqihh :
kebanyakan yang nge hate tensura pasti fans studio tautan perak yang nunggu anime kesukaannya dapet s2 tapi gak pernah ada😹🗿
2026-08-31 12:39:28
10
epi.agathaa
Epi Agathaa :
pecinta anime oper power dan bantai banatai di setiap episodenya" ga bakal suka anime tensura,, mereka tu sukanya gelud di setiap episodenya,, Terus mc nya dapat Haremm tamaattt alur pasaran
2026-08-31 10:25:50
9
user045018464
Bado :
1 lagi komen lucu "mc op kebantu chat gpt"😹
2026-08-31 09:06:48
2
yaudah.siwirj
iqbal kebab :
kukira shikono kono kono stanta🗿
2026-08-31 08:54:07
1
husnaxemperial2
THE IMPERIAL DRAGON'S HEIR :
aku fans tensura aja gak berani debat, karna pengetahuan nya banyak banget, susah di hapal😭
2026-08-31 14:03:41
1
lubu449
lubu449 :
intinya rimuru itu cewek
2026-08-31 12:42:40
3
xennn_xml
Xennskyです :
boleh ga sih rimuru jadi cwe🗿🗿🗿
2026-08-31 14:55:31
1
kyoo21._
Kyoo tempest :
ko minta foto rating nya dong
2026-08-31 13:07:48
1
zainalxmlll
zain :
tensura makin banyak karbit
2026-08-31 12:06:28
1
peri.ansah7
Peri ansah :
gw gak terlalu suka isekai, tp menurut gw cuma mt masuk kategori isekai di atas rata2, dr alur, pengembangan karakter, grafik, visual, scan figt, sama worlbending nya oke..
2026-08-31 10:30:57
1
karane.09
yanzz :
season 1 nya agak ngantuk sih
2026-08-31 14:07:58
0
4rthur044
ARTHUR :
gua nemu komen "kok bisa rimuru mati padahal dulu lawan benimuru tangannya bisa numbuh lagi" anjir lh padahal kan udh jelas rimuru sejarang kuat karna di kasih nama veldora+nelen dia,kalo yg dulu kan dia gk sekuat ini,bener gk bro?
2026-08-31 15:00:21
0
rebecca.chambers69
Rebecca Chambers :
semenjak karbit semakin banyak saya pun malas nonton anime apa lagi tensura,saya beralih ke manhwa
2026-08-31 12:32:35
0
ts.ryuu.4
Waguri :
gw malah bingung tentang skil skil di tensura co
2026-08-31 13:39:40
0
faizfernando
T.C. トールは :
eps barunya bikin gw ngerasa tensura peak pdhl tdinya lebih suka konosuba tpi setelah eps baru muncul/eps 20 s4 langsung lebih suka tensura
2026-08-31 09:10:59
1
ultimawangy
𝘠𝘶𝘭𝘪𝘢𝘯 ✴ :
Nex Veldora vs Chronoa bakal reting sembilan lagi
2026-08-31 10:26:08
1
thisjimmy09
SukaCoffee :
w yang rewatch ampe 5 kali setiap season tpi gk pernah sekalipun ngerating
2026-08-31 10:43:56
0
blazees3
blazees3 :
sabar yaa abang abang adek adek, arc rimuru cour 3 nanti lebih panas 🥰🥰
2026-08-31 09:34:24
0
vanz.jabar2
vanzz🎧 :
biar kan s 4 memasak l🔥🔥🔥
2026-08-31 09:22:12
1
To see more videos from user @falltzyxxxz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About