@nayraliapwty_: paling gabisa kalo ga di set pake setting spray

nayraa | Beauty Creator
nayraa | Beauty Creator
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:47:42 GMT
468
6
8
0

Music

Download

Comments

adrillaa0
Adrillaa :
kalo kulit berminyak prefer yg mana?
2026-09-01 09:05:18
0
faradila0710
faradila :
Awet no longsor” ini mah😍
2026-08-31 22:01:18
0
buuuubbbleeee
buuuubbbleee :
best bgtt si ini fav akuuuu😍😍
2026-08-31 21:57:22
0
angeliajoyy
angelia joyy :
ni yang finish nya glow yaa
2026-08-31 21:58:17
0
lalisandi5
tiara :
buat dry skin oke ga ka?
2026-08-31 21:59:06
0
gardmodzka
fckingshit :
bestt bgt emg aku jg pake😍
2026-08-31 21:55:50
0
strawberrydumz
hildafaraa :
Cocokan yg pink dr pd yg baru. Yg baru emng glowing tp lama-lama muka kek glowing nya itu kusem di muka😭
2026-08-31 07:50:11
0
naysa3666
Naysa :
dpet 38rb percintaan sea make up💋
2026-09-01 09:08:04
0
To see more videos from user @nayraliapwty_, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About