@wulanproboo: Hahaha siapa yang pernah kesini sama keluarga ?🤣👋

wulanprobo
wulanprobo
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 07:54:27 GMT
7401
265
38
37

Music

Download

Comments

hytwins_girls
hytataaa_ :
spill menunya kak
2026-09-01 10:55:49
0
nm.aelah
NM aelah ✨ :
wau agendakan ini mah 😘
2026-09-02 00:51:54
0
genasa03
Gen Asa :
the best❤️😇
2026-08-31 09:20:04
0
eriekarahmaa
𝐞𝐫𝐢𝐞𝐤𝐚𝐫𝐚𝐡𝐦𝐚 :
Mau kesana ah
2026-08-31 17:17:22
0
ernymalaika
Ernymalaikaa :
Emang beneran enak makananya, kesitu enaknya pas sore2 adem 🥰
2026-09-01 05:36:11
0
niaagustinft8
Nia agustin :
ihhh enak bngt temptnyaaa
2026-09-01 04:52:42
0
ryfer_44
Ryfer_44 :
keren
2026-08-31 10:02:32
0
hokhokchang
@Esdungdung :
mau ke sana,
2026-08-31 08:28:10
0
tt_jojo03
່ :
pengen banget deh kesana...😁
2026-08-31 09:52:51
0
nturfvrtgrl
NurilMM :
guramenya bikin ngiler bgt😭 ini masuk list yg aku akan datengin besok😍
2026-08-31 09:22:12
0
yoga_septriana
Yoga Septriana :
Masuk list kalau ke Jogja nih
2026-08-31 10:31:44
0
widodo.s
WIDODO.S :
nyaman dan nyaman cocok juga buat acara keluarga deh
2026-08-31 09:52:37
0
callmeadenn
rdnginaf :
fix masukin list klo nanti aku ke jogja bareng keluargaa, syahdu sekali tempaynya🤩
2026-08-31 09:33:10
0
elmatador_1112
pancadevas :
rekomen banget buat makan sama keluaraga atau yang mau diner betul betul rekomen
2026-08-31 09:22:53
0
metssworld
tata :
nyaman banget tempatnya, makanannya juga enak2 semua. cocok buat family time🥰
2026-08-31 11:08:27
0
rehan.hadianaa_
rehan hadianaa_ :
tempat nya bener bener bersih wangi makanan nya enak enak semuaa🥰😍🤩
2026-08-31 09:35:08
0
hanahanaw__
hanaaw🌸 :
nyaman bgt tempat nyaa cocok banget bareng keluargaa, pelayanan nya juga ramah bgt😍
2026-08-31 09:35:29
0
romantizzzz
romantizzzz :
ak prnh ksna kak
2026-08-31 12:43:18
0
rhkmly
ruhikamaliya :
enaakkk
2026-09-02 07:33:03
0
setiawanriski10
espresso :
wajib mampir nih😍
2026-08-31 09:04:46
0
taufik92102
👁 :
wahh tempatnya bagus,dan nyaman, makanannya juga enak🤤
2026-08-31 09:11:12
0
yuliyanakirei
YuliyanaKirei🌈 :
waww jadi pengen dehh☺️
2026-08-31 09:11:05
0
sheprtw
i :
tempatnya bagus, pemandangannya juga jadi pengen kesana😍😍😍
2026-08-31 09:09:55
0
michellen163
michellen :
pernah kesini bareng keluarga dan bner bner wort it bngettt ini resto , dan kalau aku ke Jogja lagi pasti gaakan aku lewatin sihh buat mampir lagi ke RAJAKLANA RESTO ini 😆
2026-08-31 09:08:21
0
hainca_
syaa_ :
bener bener resto ter nyamaan ter bersihhh😍🥰
2026-08-31 08:57:16
0
To see more videos from user @wulanproboo, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About