tipe rambut yg helaiannya besar, lurus,kaku jadi mau digimanain bagus aja, gampang dirawat... sementara aku rambut singa, gak bakal ngaruh deh kayaknya😁
2026-09-02 12:06:25
2
haylisent :
protein cream bkin rambut jdi haluss
2026-09-02 04:45:39
2
ra :
makarizo kah itu ka?
2026-08-31 11:40:39
0
Taurus🍭 :
spill semua hair care nyaaa plisss
2026-09-02 01:26:31
0
rara in here_ :
HEEYY SPILL PROTEIN CREAM NA DONGGG
2026-08-31 09:00:00
0
berkahbarokah :
potongan apa itu kak bgus sekale
2026-09-02 03:29:28
0
Hahaha :
Spill protein creamnya dong beb
2026-08-31 08:19:43
0
user23987462810 :
aku pake itu sama ajaa😭
2026-09-02 02:56:41
0
lasayaini :
protein cream nya wangi nya seger banget, sukaa
2026-09-01 06:42:27
1
cripsi120 :
makarizo protein cream t1
2026-09-01 23:03:37
1
To see more videos from user @may.marchh, please go to the Tikwm
homepage.