aabayy inii sempet low perform pdhl dlunya bgus, skrng udh comeback lagi. JULIA EFFECT INI MA😭
2026-08-31 08:07:36
82
Ryzzz🍀 :
aimgod tu masih muda, bukan mekanik tua juga, tapi dia sering offside, bukan apa apa sih, rusher yang sering offside tu nge bebanin tim, btw gw evos fams, yang ngasih sedikit kritik aja, rusher itu bukan cuman majuin doang, tapi pinter pinter jaga badan, nahan musuh dikala tim belum siap, bukan sering offside😭
2026-08-31 08:14:41
24
Agus Kabel Wifi :
Abay Moments 👍
2026-08-31 10:54:29
0
alexander :
yang jago yang make y bukan x
2026-08-31 09:56:40
11
LeoFazz :
harus kembali ke seperti dulu di, si dutz harus pake bomber lagi