boy actually have this natural aegyo. cutiepie oyon
2026-08-31 12:43:29
45
audrea :
emang adik eyan ini langganan di babying dan dikasih princess treatment gak cuman dari member sama staff tapi bahkan sunbaenimnya di agensi juga ikut ngebayiin huhu, adik pasti aslinya jauh lebih gemesin dan lucu
2026-08-31 10:45:39
477
quincyᶜ :
princess gueeee😭🫰🫰🫰
2026-08-31 11:27:05
9
yy 🇵🇸 :
the charm of being the oldest sibling is having everyone baby you naturally outside your family
2026-08-31 12:40:59
11
𝒔𝒆𝒐𝒏𝒈𝒉𝒚𝒆𝒐𝒏𝒊𝒔𝒎٭୨ৎ :
adek sean is everyone's baby🥺🤏🏻
2026-08-31 16:38:39
2
icellss :
aset mahal
2026-08-31 10:00:09
73
SeanWorld :
Dia tuh bayinya kita semua
2026-08-31 10:08:25
207
hm :
awwwwwww 🥹🤏🤏🤏🤏
2026-08-31 15:54:02
0
Anythingbyhanni :
babyyyyy🥰
2026-08-31 11:42:14
0
ssss :
teman teman yang belum vote sean boleh tolong bantu vote di AAA?
gap nya lumayan jauh dari kemarin, vote nya gampang bgt kok cm login google aja, 1 akun bisa vote 6x tanpa harus mulung, tolong bantu vote yaa di ronde pertama udah kalah soalnya jgn sampai ini kalah jg 🥹 feel free buat dm kalau ga paham, ini linknya yaa 🫶🏻
https://www.starnewskorea.com/star-ranking/aaa-starking/2
2026-08-31 09:34:13
58
oemcii💞 :
udh saatnya gw bedong yan yon
2026-08-31 14:36:00
5
?? :
lucuu bangett princesss🥰
2026-08-31 09:43:59
7
lunaa :
kaget bgt ku kira yg awal tahanan
pas di liat lagi beneran emang tahanan hatiku
2026-08-31 09:37:40
42
user00512137898 :
Iya bnr rasanya pgn gw timang timang selamanya
2026-08-31 14:35:56
2
J :
ututututu princess eom🥹🤏🏻
2026-08-31 11:51:52
2
AcaAi O__o :
yaelah yon klo ksni juga gua timang timang, gua pake in minyak telon, pake bedak bayi di muka yg khas anak mau berangkat ngaji, gua taro stroler😭❤️🔥😭❤️🔥❤️🔥😭😭❤️🔥❤️🔥😭
2026-08-31 10:53:33
1
jakeuuu♡ :
aduhh adikk kakak seneng adik banyak yang sayang dan jagainn💓💓💓
2026-08-31 16:30:50
0
To see more videos from user @mseonghyeoni, please go to the Tikwm
homepage.