dia tidak tahu, kalo dia ruwet.
otomatis seluruh kurir bakal cap ruwet.
bahkan ditempat sy ditandai kurir semua ekspedisi kalo ada oknum customer yg ruwet. 🗿😂
2026-08-31 12:51:21
25
DeadWood•Jkr⁸⁰ :
ngemusuhin kurir yg punya area 🤣
2026-08-31 10:45:20
6
🥰Ica♎ :
itu betulan kak, dih klok saya langsung tak retur itu gak bakal di antar
2026-09-01 00:21:51
1
MBAK KURIR JNT 📦 :
aku kmren digituin gara2 di sering cod tapi ga ngomong yg drumah apalagi ga ninggali duit, terus pake nomor mamanya yang balesnya lama, eh tiba-tiba marah2 ga mau dianter aku, pdhal jnt di tempat itu cuma aku doang 😂
2026-09-01 01:18:42
0
Lie lies :
saya klo lagi males ketemu kurir,saya biarin aja...paling paketnya nanti ditinggal di teras,🤭😂
2026-08-31 08:33:40
0
Mega kim :
kok bs gitu bang? bukan nya kurir itu per area ya?Jd mau ga mau itu kurir yg anterin
2026-09-01 00:35:11
0
Ryan :
kukira saya doang..yg jadi opsi terahir bg🤣
2026-08-31 13:30:32
0
Wishnu_Hutama :
bener bangettt. . saya opsi terakhir 😂😂
2026-09-01 01:15:15
0
Nexyyy :
opsi terakhir itupun jga ogah ogahan wkwk, jdi keringat pas Masi di SPX dlu, kan aku sebagai DW, setiap sore dengerin keluhan rekan2 kurir, buyer tukang retur lah, buyer milih2 kurir lah, dan lain2 lah🤣
2026-08-31 12:29:28
3
sky_1927_89 :
ada ya buyer gitu
2026-08-31 12:28:35
1
Susu Qopi :
ayolah jangan suka nyusahin kurir selucu ini ges
2026-09-01 00:08:31
0
jarir :
kalau kulir nya cuma 1 doank mau kasi siapa😅
2026-08-31 14:14:29
0
Kurma Kito :
😂bener lu bang... tu buyer harus ngaca
2026-09-01 01:25:31
0
Zaleena :
kalo sama² pengertian, enak...
kita sopan, kurir juga sopan
kita bayar cod gak ruwet eh tiba-tiba paket di teras, kurirnya wa "uangnya sekalian pesanan berikutnya aja mba"
2026-09-01 02:07:13
0
04.24 :
aku terserah siapa aja yg anter, yg penting barangnya nyampe😭
2026-09-01 02:12:00
0
AISYAH FATIMAH :
toss bang
2026-08-31 20:30:18
0
0813 :
pertama bang
2026-08-31 08:27:59
1
didik tirta :
angel + ruwet = retur 😅
2026-09-01 03:06:51
0
Maspaket :
tumbalnya ketua timnya hemz
2026-08-31 14:55:09
0
NADIRA :
benar banget bang,,, saya di posisi itu sekarang😂😂
2026-08-31 23:42:11
0
Jawa selatan :
pasti Orang itu terkenal di semua expedisi 😂
2026-08-31 18:43:05
0
TM DzoeLkarnain31 :
yang ,udah udah,. orang ruwet.,pesen nya banyak 😈,belum unboxing dulu,tanya isi paket apa,. 😌
aslii,..ada aja orang begitu
2026-08-31 16:10:29
0
raramurdika :
ganti kurir aku jadi tertawa kurir lain juga sama apa mau kurir lain diperlakukan seperti ini pesan paket di dunia lain saja😁😁😁😁😁😁
2026-08-31 23:24:51
0
mama alif :
justru disitu letak asiknya😹
2026-08-31 08:38:47
0
To see more videos from user @bebek.tempurrr, please go to the Tikwm
homepage.