@lucy.wiryono: Kirain akan gong banget gitu silly season F1 2027, taunya konservatif banget 😜 #TikTokSportsCommentary #OlahragaTikTok #SportsOnTikTok #beINSPORTS #beINSPORTSF1
Seru bgt skrg f1 ya, dari yg dulu nonton motogp gatau knp udah jenuh skrg lebih asik f1 fans nya pun ga se toxic di motogp 😂
2026-08-31 10:28:55
7
hanya satu :
aq aja setia dg team McLaren sejak Mika Hakkinen
2026-08-31 08:43:26
0
MazDesta :
seru nih monza...curse homerace sama curse kontrak baru bakal aktif gak nih....cuman British yang sukses menghindar sejauh ini
2026-08-31 08:46:37
4
Gokss :
iya setuju bgt f1 tuh seru bgt karena gabisa ditebak, bisa tbtb ada tim yg awalnya bapuk dipertengahan musim tau² bangkit, sementara klo MotoGP jujur skrg membosankan bgt karena klo dari awal udh gacor ya seterusnya bakal gacor, sebaliknya yg bapuk bakal bapuk terus, membosankan
2026-08-31 14:37:24
1
Hull :
first
2026-08-31 08:29:23
0
Fer :
ijazah ditahan itu
2026-08-31 12:45:42
1
guest1235613 :
gimana tuh kalo Russell?
2026-08-31 14:16:26
0
loveyourself :
jujur McLaren dari awal ngejar WCC tuh kaya punya planning tahunan. Ga yang dar der dor, jd improvementnya secara bertahap, Andrea sama Zak jg bukan tipe yg heboh di awal, tipe yg “liat sikon”. Correct me if im wrong yaa guys
2026-09-01 14:58:15
0
Agung hapsa :
yaa walaupun FIA menghambat pengembangan ADUO Redbull(RBPT) yang jelas sudah tidak di berikan jatah lagi
2026-08-31 08:46:46
1
- 💎 :
uhuy
2026-08-31 08:29:10
0
teambased :
2026-08-31 09:59:54
0
pian ihik² crit _ 22 :
2026-08-31 15:07:38
1
dinoo :
ijazah ditahan mba 🤣
2026-09-01 23:14:37
0
To see more videos from user @lucy.wiryono, please go to the Tikwm
homepage.