@naputt.anp: Yang paling penting saat hamil bukan cuma makanannya Tapi juga hatinya Bunda 🤰 Boleh ini nggak, itu nggak... sampe kita lupa kalau stres juga bahaya. Jadi mulai sekarang, yuk happy dulu ya Bun. Demi dedek juga ❤️ #bumil #ibuhamil #mood #newmom

nayla.ptr
nayla.ptr
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 01 September 2026 09:30:00 GMT
142027
14027
92
644

Music

Download

Comments

alluna122
Alluna28 :
semenjak hamil aku lebih memilih utk menjauh dari keluarga suami🤣,biar ngak stres😁
2026-09-01 19:40:47
45
_indahnvsr
Indah💐 :
Mamak aku kk, setiap nelpon selalu bilang “jangan stres, jangan banyak pikiran” 🥺
2026-09-01 20:26:50
28
dinda_.ayu99
Dinda ayu_98♋ :
hanya suamiku yang sllu ngomong jangan setres jangan banyak pikiran jangan sedih kasian Dede 🥹 sehat-sehat ya kamu aku sama Dede masih membutuhkan kamu 🥰
2026-09-01 11:38:33
18
saiyah.irawann
saiyah🐯🐰🥰 :
semenjak hamil aku susah banget tidur siang atau malam ,itu kenapa ya apakah normal
2026-09-02 00:48:43
3
loveme2611
IpOeNk🥰 :
sahabat² dan saudari² ku ka yang slalu blg bgitu, "jgn capek² jgn bnyak pikiran, ini kehamilan yg sgt kamu nantikan, jgn sampai kesalahn yg sama terulang lgi, udh diem dirumah aja ngga ush keluar rumah, diluar bnyak mulut yg tak bisa kamu tutup dengan 2 tangan mu"🥺 rasanya MasyaAllah🥰
2026-09-02 00:29:14
4
_byhellen
hellen :
aku sampe nangis karna makan apa² gak boleh² aku bilang yg penting bisa masuk makanan gak muntah, kalo ini itu gak boleh malah setresss 😭😭
2026-09-01 22:35:46
8
boboiboy0115
HA. :
semenjak hamil bnyk yng larang ini itu tapi aku tidak pernh mendengar kan nya hanya Allah saja yng tau semuanya
2026-09-02 01:16:16
6
fitrikarim97
Fitri Lusiana abdul karim🦋🌻 :
perasaan sensitif banget ya🥺🥺Masyah allah nak🥹❤️
2026-09-02 01:33:23
4
kyutipie011_
kyutiepie :
aku ldm sm suami, tinggal dirumah mertua kalo pagi sampai dzuhur suka sendiri kadang mumet sendiri tp apalah daya mau main ke tetangga luar juga ga terlalu kenal dan aku ny jg nyaman dirumah aja, tp kadang bosen trus pikiran jdi kemana' yg biasanya kalo ada yg dirasa sedikit langsung bilang ke suami tp sekarang kalo ada entah itu sakit perut, pinggang, anter pipis kalo malem, trus diusap' jdinya sendiri mau minta tolong ke mamer ga enak, udah mah tdi aku pipis keluar darah sedikit sm sakit perut sebelah kiri mau periksa tp gtau hrs gmn mamer jg lgi gada, mudah'an adek sehatt ya diperut ibun maapin ibun kalo masi sering nangis🥹🥹🥹
2026-09-02 03:33:03
1
resm600
𝕽𝖊𝖘𝖒𝖆𝖑𝖎𝖆 :
Salah kak,harus nya suami yg sering dpt omongan “istrinya jgn dibikin stress ya,jgn bikin pikiran istri ya,dia lagi hamil anakmu,rasa sakit nya hamil melahirkan dan menyusui juga ga bisa dibagi 2x’,jadi tugas mu jgn buat istri mu menangis “
2026-09-02 05:18:21
0
henitayuni
Nitaaa :
ngga boleh ini itu malah bikin setres ka
2026-09-01 11:14:15
1
ema031528
sekaa.. :
cuma suami sama mertua ku yg ngertiin aku, mertua ku pernh bilang selagi aku ga tau ga ush di ksi tau biarin aja di ngapain makan apa maunya gmna terserah dia yg ptnng dia mau makan dn ga stress
2026-09-01 12:35:14
3
jasminewijaya77
jasminewijaya77 :
yg ngomg gitu tetagga² q,,klw kluarga q anteng² semua Pda sneg Mlah setiap ap yg q mkan mreka blag ap pun yg d mkan semoga jdi vitamin
2026-09-02 04:40:40
0
mamajihan192021
Mama Jihan :
saat hamil jd banyak ahli gizi samai muak denger nya😂
2026-09-01 23:30:37
0
bilbil01shop
fa_faulnz :
hanya bubid gw doang yg nyemangatin terus,sehat selalu budid ♥️
2026-09-02 04:28:55
0
sunarti..506
♡°Narti°♡ :
semenjak aku hamil ini mamak dan tetangga kasih mknan ini itu, makanan gk di larang, tapi jngn capek" gk boleh kerja berat"
2026-09-02 04:52:25
0
user6853880618871
ningsih :
aku trabas semua kak, pokoknya yang penting gak stress, mau makan ini makan itu aku lakuin semua asal gak mual dan gak berlebihan aja🤣
2026-09-02 05:22:22
0
henitayuni
Nitaaa :
sepakat kaaa
2026-09-01 11:13:38
0
amoyy_43
𝒀𝒆𝒔𝒊𝒌𝒂🗿 :
serasa pnyakit lambung🤣🤣🤣
2026-09-02 04:31:49
0
yawsgpp
yawsgpp :
karna orang pengennya kita stres😭😂
2026-09-02 03:30:27
1
yang_ayu4
Mamaknya_Ayra❤️ :
semenjak hamil anak kedua ini aku makan apa yg aku mau, aku ngelakuin apa yg aku mau pokok nya semua serba keinginan aku, Alhamdulillah nya suami GK ngelarang2
2026-09-02 04:23:23
0
sischa_fadhilah
Cha :
semenjak hamil aku ga pernah dengerin omongan orang lagi kecuali yang bermaksud do'a in dan support aku..😊
2026-09-02 04:19:23
0
eejouqjy87a
nobita :
😳😳😳 mana ada yg bilang seperti itu
2026-09-02 03:57:26
0
xxx_carim
🌹🌹🌹 :
kemarin usg ke dokter di Rs, knp mbk kesini Ada keluhan apa aq bilng habis Ambruk jatuh Dr motor dok... dokternya mlh Sante aja jwbnya emg klo jatuh knp, janinnya masih gerak2 kan, iya dok. yaudah usg dulu, dok sya mkn kuning telur Ada 2 di satu telor, itu katanya nnti janin knp2. gk mbk emg knp kehamilannya sehat kok
2026-09-02 02:38:42
0
_saputriiii05
putriiii :
Stress abis kalo mau usg aja kak takut kenapa napa soalnya😳
2026-09-01 11:31:50
0
To see more videos from user @naputt.anp, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About