gua rasa hubungan vinka itu kaya fatqel ,yang miss komunikasi inget kan gimana waktu aqeela ilang arah ? dan skrng gua liat gavin ko kaya fattah ,kenapa gua bilang gitu gua liat trailernya gavin di luar renata pake tas di luar juga sma jihan mereka mau ke mana? atau emang renata jihan ada janji atau gimana? menurut gue ya
2026-08-31 08:40:46
196
🥑Taa🥑 :
roxel vinka lagi kacaw🥺
2026-08-31 09:44:40
28
Keyla :
sampe kapan sih mereka salah paham nya 😭
2026-08-31 08:40:43
77
anggianisaaaa :
di tipu tailer 😭😭
2026-08-31 12:42:04
23
SALMA IZZA :
d prank trailer 😭😭
2026-08-31 12:48:22
2
silaa :
kk mau tau dong pas cantika bilang kamu butuh aku sampai kapan Gavin jawab apa
2026-08-31 08:50:06
26
Heni Handayani :
maennya bisa di percepat ga sih lama Nunggu jawaban si gavin 😭
2026-08-31 08:53:48
6
@hafiz pir :
ini trailer bukan sih
2026-08-31 08:59:25
0
fans boy Cantika 🤙🔥 :
vinka plis komunikasi
2026-08-31 08:41:10
0
it's you :
scan mereka yng video terakhir nggk muncul kan??
2026-08-31 13:35:53
0
spill beauty product by elvira :
sebenernya gabin itu confess, tp timingnya ga tepat, pemilihan katanya juga kureng 😅
2026-08-31 13:14:09
0
apatuu :
udh lepas aja hubungan itu sm gavin can, gua yakin akhir ending cantika sm harry, dan aqeela balik sama fattah, rose tetap sama axel , biar gavin sama mantan gjls nya itu
2026-08-31 12:25:04
1
To see more videos from user @things4bout_, please go to the Tikwm
homepage.