@ibumlbb: Pantesa winrate nya 83% Cara main nya aja kaya gini🙀 #mlbb #mlbbxjjk #mlbbcreator #xinn

IBU MLBB
IBU MLBB
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 31 August 2026 08:49:58 GMT
523851
13639
167
439

Music

Download

Comments

rillzz00
El laco :
siapa yg bikin dia jadi mode jongkok😳😳
2026-08-31 11:28:55
405
vyn_nc
Vyn :
buat pemula jangan ngambil ilmu gold lane di bangxiin🗿
2026-08-31 11:55:01
500
farismtqn
2007🪽 :
xinn kalo mode jongkok ngeri cok
2026-08-31 11:31:39
96
quaddrivess
Reviii. :
alumni nahan 10 stack jir
2026-09-01 15:17:22
28
tanginamoghagho
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
itu pake apaan larinya cpt bgt?
2026-09-01 01:56:08
14
akuu.77
akuu :
alah ketemu gua pake Lesley selesai tu xiin
2026-09-02 19:05:53
1
mbnnst
Kiraきら :
claude Xin mah claude Racing
2026-09-02 00:28:09
1
ajifz1
AJI ft MUNICH :
claude gw kena basic attack yss 3x lgsg mati
2026-09-02 06:03:50
1
rdiprynt
ELDerb :
gameplaynya ga cocok buat yang pemula jir
2026-08-31 22:56:27
9
_j4iiiii
ujai... :
sepuh claude yg gua suka gamplay nya...xinn sama gosu genarel
2026-09-03 14:19:50
1
randombetss
morningstar :
gameplay khusus yg ud jago + solo
2026-09-01 15:58:56
1
kebalairbone
KEBAL AIRBONE :
guys gua baru main Claude matcha 173 mau Nanya cara lawan Hero critical gimana soalnya agak susah lawannya kayak Miya Bruno intinya critical?
2026-09-01 07:12:24
0
j4mb0u3_
Asura. :
mental nya ituloh
2026-09-01 07:03:11
1
frengki.coy
Frengki coy :
bg gw dr dulu pngin bgt main ML, lu ada jual akun gitu ga?
2026-08-31 21:24:38
1
jarrjee
J A R R :
gua kdang cosplay bangxin kadang king erlan🤣
2026-09-01 14:14:10
1
cicakrowo945
K :
pernah kerasukan bg xiin pas main clod tapi cuma sampe menit 5😹
2026-09-01 13:34:18
3
supertohka171
TOHKASUKASUSU :
ya gimana alumni 10 stack
2026-09-01 04:55:43
1
btr_kiky
🐱Npa dia meong🐱 :
kalu mau blajar mm pake layla sama hanabi kong lawan saber sama aamon biar beban terus tu layla denk hanabi🤣🤣🤣🤣
2026-09-03 00:20:43
1
richardomilos466
richardomilos466 :
itu pake embelm apa ya, kok mana nya irit bgt?
2026-09-01 12:38:57
2
lemonilo1927
Rpm's 乂 𝐖𝐈𝐁𝐔𝐒𝐎𝐅𝐓 :
gameplay ngab xin ga cocok buat pemula njir terlalu barbar ilmunya
2026-09-01 15:18:52
2
teguhalfajry
puchu :
dari shutdown natannya dan mode jongkok brrti musuhnya bisa main itu
2026-09-02 01:25:23
1
ajimi_kaito
Ajimi Kaito :
player biasa udah pasti panik begitu pengalaman gak bisa bohong ya
2026-09-02 08:45:37
1
ordinaryrandomshitguy8
A :
alumni claude 10 stak emg beda🔥
2026-09-01 13:39:22
1
cyr.o0
ZYROO :
sekarang Claude enk emblemny gmna dh?
2026-09-01 12:43:13
1
To see more videos from user @ibumlbb, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About