@vivit___: Day3 selesai mengASIhi mu diumur 21bulan Ternyata proses nyapih tidak semudah itu ya.ternyata aku tidak sekuat itu.. dari hamil dan melahirkan ternyata menyapihlah yang membuatku sangat butuh untuk dikuatkan butuh disupport butuh untuk dipeluk lebih sering dan lebih lama terimakasih Abi Rumah ini masih sama tapi suara "umi nen" nya udah gak ada.Sepi.. tapi artinya anakku hebat. dadaku kosong,tapi hatiku penuh bangga Selamat tumbuh ya nak mengASIhi mu telah selesai tapi cinta kasih ini tak kan pernah usai Love you more,Arza🩵 ##PejuangASI #Menyapih #Nyapih #WeaningJourney #fasebaru